gumun-berinovasi-lagi-luncurkan-sarung-travel-modern-yang-nyaman-dan-antikusutSahl Sarung Travel, inovasi Gumun yang membuat penggunanya merasa nyaman. (istimewa)


Siaran Pers
Gumun Berinovasi Lagi, Luncurkan Sarung Travel Modern yang Nyaman dan Anti-Kusut

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA – Masih dalam nuansa Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah, Gumun meluncurkan Sarung Travel Modern yaitu Sahl Sarung Travel.


Produk terbaru tersebut memperoleh sambutan khalayak, terbukti animo konsumen sangat bagus, ditandai banyaknya peminat Sarung Sahl yang melakukan pembelian.


“Zaman sekarang orang pakai sarung suka males karena nggak praktis dan tebal, apalagi anak muda. Karena merasa kurang modern maka terciptalah ide untuk membuat produk Sahl Sarung Travel. Agar setiap muslim merasa pakai sarung itu keren,” ujar Anggia, Founder Gumun.

Melalui pernyatan pers, Jumat (5/8/2022), dia menyampaikan brand Gumun senantiasa berinovasi untuk membuat produk fashion muslim yang modern, praktis dan eksklusif.


Terbuat dari bahan dan desain yang premium, Sarung Sahl sangat nyaman dan mudah digunakan.

Dian Amertasari selaku Marketing Communication PT Gumun Paragia Globaltama yang beralamat di Jalan Imogiri Barat Km 7 Kav Griya Kayana No A3 Semail Bangunharjo Sewon Bantul, menambahkan Sahl Sarung Travel selalu memiliki ciri khas.

Sarung tersebut menggunakan material Premium Micro Parachute, merupakan kain berkualitas yang tahan air, halus, tidak menerawang, anti-kusut dan tidak menyebabkan alergi.

Mengusung tema desain yang modern dan keren, lanjut dia, setiap muslim yang memakai produk tersebut merasa nyaman.

Selain itu, Sarung Sahl juga memiliki fitur yang unik. Seperti, kantong saku untuk menyimpan barang pribadi, aksen tali pinggang dan pouch yang sudah menyatu pada sarung sehingga sarung mudah dilipat.

Pouch tidak akan hilang dan travel friendly sehingga mudah dibawa bepergian. Sahl Sarung Travel tersedia untuk berbagai macam ukuran dari anak-anak hingga dewasa dengan ukuran jumbo,” ujarnya.

Dengan desain eksklusif dan kekinian, terdapat dua macam desain yaitu Aquamarine dan Black Shadow. Ke depan, Gumun akan launching Sahl Sarung Travel yang berkolaborasi dengan Seniman Alib Isa dan content creator Benakribo.

“Pilih desain favoritmu kunjungi, website gumun.id sekarang juga, stok terbatas,” kata Dian Amertasari. (*)


TAGS: gumung sarung 

SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini