gegara-uang-rp-100000-nyawa-lukman-melayangIlustrasi. (jitunews.com)


Sari Wijaya

Gegara Uang Rp 100.000, Nyawa Lukman Melayang

SHARE

KORANBERNAS.ID, BANTUL -- Kejadian memilukan menimpa Lukman Rahma Wijaya (18 tahun), warga Kauman Wonokromo II, Desa Wonokromo, Kecamatan Pleret, Bantul, yang meninggal usai dikeroyok, Sabtu (8/8/2020) pagi. Aksi pengeroyokan ini diduga karena masalah uang Rp 100.000.


Baca Lainnya :

Aparat penyidik Polres Bantul masih melakukan pemeriksaan terhadap enam orang yang diduga sebagai pelaku pengeroyokan. Para pelaku adalah remaja di bawah umur.

“Kalau motif, diduga soal uang. Jadi saat kumpul-kumpul di rumah Prakosa yang merupakan tempat kejadian. Saat itu ada yang kehilangan uang Rp 100.000. Kemudian semua menuduh korban yang mengambil dan awalnya tidak mengaku. Tapi setelah didesak, korban mengakui mengambil uang tersebut. Akhirnya dihajar ramai-ramai,” kata AKP Riwanto, Kapolsek Pleret, kepada wartawan.


Baca Lainnya :

Korban sempat dilarikan ke RS Nur Hidayah. Namun tim medis menyatakan korban meninggal dunia dengan luka memar di seluruh wajah dan badan. Polisi bergerak cepat dan mengamankan remaja
yang diduga sebagai  pelaku.

Kasatreskrim Polres Bantul, AKP Ngadi, mengatakan saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan petugas. “Saat ini masih dimintai keterangan oleh penyidik. Kalau sudah lengkap akan segera kami
informasikan,” katanya. (eru)



SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini