DRW Skincare Meningkatkan Kualitas Produknya
Puncak acara Anniversary DRW Skincare ke-9 disemarakkan penampilan Sheila On 7.
KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Brand kecantikan DRW Skincare sudah berkiprah di Indonesia selama 9 tahun. Menandai HUT ke-9 tahun ini, DRW Skincare mengusung tekad yang baru yaitu Semangat, Bermanfaat, dan Berkelanjutan.
"Kami ingin DRW Skincare menjadi brand yang tidak hanya dikenal karena produknya, tetapi juga karena komitmen kami terhadap nilai-nilai keberlanjutan, manfaat kepada sosial, dan jiwa semangat yang tinggi,” kata dr Wahyu Triasmara, Founder DRW Skincare di JEC, Sabtu (12/10/2024).
Wahyu ingin para Beauty Consultant berkembang dan melambung semakin tinggi melalui bisnis DRW Skincare. Dia juga bercita-cita menebarkan tekad semangat untuk bermanfaat secara berkelanjutan kepada mereka.
Di tengah maraknya persaingan bisnis skincare di Indonesia, DRW Skincare terus berupaya meningkatkan kualitas produknya. Berkembang secara pelan namun pasti, produk tersebut disebut semakin dipercaya masyarakat.
Edukasi masyarakat
"Dengan adanya beauty consultant, kami tak hanya menjual produk tapi juga mengedukasi masyarakat akan produk skincare yang aman," jelasnya.
Terkait perayaan HUT ke-9 yang dihadiri oleh lebih dari 2.000 Beauty Consultant dari seluruh penjuru Indonesia, DRW Skincare juga mengadakan event DRW Matsuri. Ini merupakan festival jejepangan yang menghadirkan beberapa idol Jepang lokal, lomba cosplayer dan lomba e-sport seperti Tekken dan Genshin.
Acara Anniversary DRW Skincare ke-9 semakin meriah dengan adanya booth dan tenant di selasar venue. Ada booth makanan dan minuman, tenant aksesoris, hingga oleh-oleh yang berjajar di selasar venue. Puncak acara Anniversary DRW Skincare ke-9 disemarakkan penampilan Sheila On 7.
"Beauty Consultant dan seluruh undangan yang hadir menikmati konser seru Sheila on 7. Saya percaya, jika kita memberikan yang terbaik dengan semangat yang tulus, hasilnya akan kembali kepada kita dalam bentuk yang lebih besar dan lebih bermanfaat," tandasnya. (*)