resmikan-ballroom-hotel-ini-berikan-santunan-anak-yatimCluster General Manager Pesonna Hotel Tugu, Joko S. Widiyanto memberikan santunan anak yatim di hotel setempat, Jumat (18/9/2020). (istimewa)


Redaktur

Resmikan Ballroom, Hotel Ini Berikan Santunan Anak Yatim


SHARE

KORANBERNAS.ID, JOGJA -- Dalam rangka peresmian Ballroom baru, Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta mengadakan pengajian yang diikuti dengan pemberian santunan kepada anak yatim pada Jumat sore ini (18/9/2020). Sebanyak 23 anak yatim dari Pondok Pesantren Anak Yatim Tahfidzul Qur'an Al Falah Jabal Salatan serta 4 orang pengurus hadir.

Acara yang berlangsung pukul 16.00 WIB Cluster General Manager Pesonna Hotel Yogyakarta Joko S. Widiyanto, CHA. Kemudian dilanjutkan dengan pengajian dan tauziah yang dipimpin oleh Ustad Herianda. Pemberian bantuan berupa uang santunan juga diberikan bagi anak yatim yang diwakilkan oleh Joko S. Widiyanto, CHA selaku Cluster General Manager dan jajaran manajemen Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta.


Baca Lainnya :

“Kami bersyukur bahwa proyek perluasan kapasitas Ballroom di Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta sudah berjalan dengan baik dan semoga dapat menjadi berkah ke depannya. Rasa syukur ini kami rayakan dengan berbagi kepada adik-adik pondok pesantren. Besar harapan kami agar bantuan yang diterima menjadi penyemangat adik-adik pondok pesantren di tengah kondisi yang sulit,” papar Joko.

Sementara itu Baron Mukti selaku Cluster HR Manager mengungkapkan pemberian santunan kepada anak yatim memang sudah menjadi program yang rutin dilakukan sebagai salah satu Program Corporate Social Responsibility (CSR). (*)


Baca Lainnya :



SHARE
'

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini