Kamis, 21 Okt 2021,


bp-batam-mengunjungi-hotel-unisi-syariah-hospitality-yogyakartaManajemen UNISI Hotel, Syariah Hospitality Yogyakarta berfoto bersama perwakilan Yayasan Badan Wakaf UII dan rombongan dari BP Batam. (istimewa)


Siaran Pers
BP Batam Mengunjungi Hotel UNISI Syariah Hospitality Yogyakarta

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA--General Manager UNISI Hotel, Syariah Hospitality Yogyakarta, Dedi Rahmat Yusma, menerima kunjungan kerja dan benchmark proses business reengineering dari Badan Pengusahaan (BP) Batam, Jumat (8/10/2021). Selain dari pihak manajemen hotel, tamu dari BP Batam juga disambut dan diterima oleh Yayasan Badan Wakaf UII di Resto UNISI yang terletak lantai 2 hotel tersebut.


Dedi Rahmat Yusma menyambut baik kunjungan kerja dan benchmark proses business reengineering ini, sehingga para tamu dapat langsung mengenal, melihat dan merasakan sendiri seperti apa pelayanan salah satu hotel yang berlokasi di ring satu kawasan Malioboro ini.


Dalam acara ini, Dedi Rahmat Yusma melakukan presentasi bisnis dan membagikan pengalaman tentang bagaimana mengelola sebuah hotel berbintang di kota Yogyakarta beserta lika‐liku yang ada. Terlebih di tengah pandemi yang berlangsung sejak tahun lalu dan dengan berbagai keterbatasan lantaran kebijakan PPKM dari pemerintah.

“Situasinya memang tidak mudah, tapi kami sebagai tim secara keseluruhan tidak boleh menyerah dengan keadaan. Yang utama adalah semangat dan tekad untuk selalu hadir dengan inovasi baru dan pelayanan yang lebih baik lagi,” kata Dedi sebagaimana rilis yang dikirimkan ke koranbernas.id.


Diterangkan juga bahwa UNISI Hotel, Syariah Hospitality Yogyakarta sudah mengantongi sertifikat Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability Standards (CHSE) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Sertifikat ini menjadi bukti, bahwa manajemen telah menerapkan protokol kesehatan dengan baik untuk melayani tamu.

“Sehingga sertifikat ini dapat menjadi modal untuk memastikan kesiapan kami dalam menerima tamu. Kami memastikan seluruh pimpinan dan karyawan menerapkan standar protokol kesehatan yang sangat baik, demi kenyamanan dan keamanan tamu yang datang dan menginap,” lanjutnya.

Setelah sempat diwarnai diskusi ringan penuh kehangatan, acara ditutup dengan saling tukar cindera mata dan kenang‐kenangan dari UNISI Hotel, Syariah Hospitality, Yayasan Badan Wakaf UII dan BP Batam, sekaligus dengan melakukan hotel tour untuk dapat melihat lebih dekat fasilitas yang ada di dalam UNISI Hotel. (*)

 

 



SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini