Minggu, 09 Mei 2021,


ramadan-dengan-tujuh-cita-rasa-nusantararamadan nusantara. (istimewa)


Siaran Pers
Ramadan dengan Tujuh Cita Rasa Nusantara

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Menyambut Ramadhan tahun ini, Rediscover Indonesia melalui salah satu pilarnya yaitu kuliner, mempersembahkan Ramadhan Nusantaradengan sajian 7 Cita Rasa Nusantara.


Sebanyak tujuh destinasi menyuguhkan hidangan ikonik Indonesia. Yakni, Jakarta menampilkan Soto Tangkar, Jawa menampilkan Pindang Kudus, Bali menampilkan Ayam Guling, Sumatra menampilkan Rendang Runtiah, Kalimantan menampilkan Nasi Bekepor, Sulawesi menampilkan Bubur Tinutuan dan Papua menampilkan Ayam Ungkep Barepen


Pada siaran pers yang diterima koranbernas.id, Rabu (14/4/2021), menyebutkan para tamu dapat merayakan bulan Ramadhan dengan pengalaman tak terlupakan serta menikmati pilihan bersantap Iftar berupa hidangan khas Indonesia.

Pemegang kartu kredit CIMB Niaga Platinum ALL Accor Live Limitless atau kartu kredit CIMB Niaga lainnya (dengan keanggotaan ALL)  menikmati diskon mulai dari 20% untuk pesanan bersantap di hotel, bawa pulang, atau pengiriman.


Pemegang kartu kredit CIMB Niaga World ALL Accor Live Limitless & anggota Accor Plus mendapatkan diskon mulai dari 30% untuk makanan, dan diskon 15% untuk minuman.


Penawaran ini  mulai 13 April 2021 hingga 12 Mei 2021.


Sedangkan Hotel ibis Yogyakarta Malioboro khususnya, menyajikan berbagai hidangan nusantara yang dirangkum dalam promo buka puasa “Dapoer Ramadan 2021” selama bulan Ramadan ini. Para tamu dapat menikmati sajian prasmanan di ibis Kitchen Restaurant hotel ini hanya dengan Rp. 98.000,-nett/orang. Menu yang disajikan setiap harinya akan berbeda dengan cita rasa nusantara yang kental.

Selain itu, selama bulan Ramadhan, Accor melalui Yayasan Peduli Tunas Bangsa dalam program CSR A Trust For A Child (ATFAC)  mengajak para tamu untuk berdonasi lewat setiap pembelian makanan dan minuman di hotel-hotel Accor. Hal ini diharapkan dapat membantu anak-anak Indonesia yang kurang mampu di sanggar yang ada di Jakarta dan Bali demi pendidikan dan masa depan mereka yang lebih baik. (*)



SHARE


'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini