peringati-hut-korpri-bupati-purworejo-bersama-warga-ikuti-senam-sehatBupati Kabupaten Purworejo RH Agus Bastian SE MM, (topi putih), bersama warga melakukan senam bersama dalam rangka HUT KORPRI.(istimewa)


Wahyu Nur Asmani EW
Peringati HUT KORPRI, Bupati Purworejo bersama Warga Ikuti Senam Sehat

SHARE

KORANBERNAS.ID,PURWOREJO -- Suasana alun-alun Kabupaten Purworejo Jawa Tengah berbeda, tidak seperti biasanya. Kali ini suasana tampak meriah, sebab ribuan peserta mengikuti kegiatan Senam Sehat Bersama. Senam dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun  (HUT) Ke 51 Korpri, di Alun-alun Purworejo, Jum’at (18/11/2022).


Tampak hadir Bupati Kabupaten Purworejo RH Agus Bastian SE MM, Wakil Bupati (Wabup) Purworejo Hj Yuli Hastuti SH, Ketua DP KORPRI Dr Sukmo Widi Harwanto SH MM dan para Kepala Perangkat Daerah.


Senam bersama yang melibatkan unsur ASN, TNI, POLRI, pelajar dan masyarakat umum, dimeriahkan dengan pengundian hadiah dan door prize.

Dalam kesempatan itu, Ketua DP KORPRI Kabupaten Purworejo Sukmo Widi Harwanto mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang sangat antusias mengikuti senam bersama dalam rangka HUT KORPRI Ke-51 Tahun 2022.


Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin keakraban antara Bupati, anggota KORPRI dan masyarakat,. Selain itu juga untuk mengolahragakan masyarakat, serta menyehatkan badan agar terhindar dari virus Covid-19.

“Jangan lupa tetap menjaga kebugaran tubuh dan menerapkan protokol kesehatan, karena pandemi
Covid-19 belum selesai,” pesannya dalam siaran pers Kominfostasandi, Jumat (18/11/2022).


Dalam pengundian doorprize, hadiah utama berupa sepeda gunung diraih oleh siswa SMKN 3 Purworejo dan warga Kelurahan Pangenjurutengah, sedangkan TV 32 inch diraih oleh warga Kecamatan Bruno.(adv)



SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini