Menjual 40 Juta Cup Setahun, TOMORO COFFEE Kenalkan Maudy Ayunda Sebagai  Empowering Officer

Menjual 40 Juta Cup Setahun, TOMORO COFFEE Kenalkan Maudy Ayunda Sebagai  Empowering Officer
Peluncuran varian terbaru produk unggulan, TOMORO Cloud Series, dengan edisi Celtic Cloud Series, (istimewa)

KORANBERNAS.ID, JAKARTA--TOMORO COFFEE, jaringan kopi dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, sukses menjual 40 juta cup pada tahun 2023 dari 600 gerai di seluruh Nusantara. Untuk memperkuat posisinya, brand ini  memperkenalkan Maudy Ayunda sebagai TOMORO Empowering Officer, dan jingle brand terbarunya “See You TOMORO”. Bersamaan, dilakukan peluncuran varian terbaru produk unggulan, TOMORO Cloud Series, dengan edisi Celtic Cloud Series, sebagai bagian dari komitmen untuk terus menghadirkan cita rasa kopi yang inovatif dan berkualitas tinggi.

CEO TOMORO COFFEE Indonesia, Super Wang, menyebutkan, pada tahun 2023, pihaknya berhasil menjual 40 juta cup kopi, yang menjadi sebuah pencapaian spektakuler. Pencapaian ini sekaligus mencerminkan dedikasi dalam menghadirkan kopi berkualitas tinggi serta dukungan luar biasa dari TOMMUNITY. Setiap cup yang terjual adalah bukti dari komitmen kami untuk terus menyajikan pengalaman kopi yang unik dan tak terlupakan. Dengan roastery baru kami di Tangerang, kami semakin bertekad untuk mendukung petani kopi lokal dan terus menyajikan cita rasa kopi terbaik langsung dari sumbernya. Pada tahun ini, kami memberikan gebrakan baru, dengan memperkenalkan brand jingle terbaru kami See You TOMORO yang dinyanyikan oleh Maudy Ayunda,” kata Super Wang dalam keterangan tertulisnya, Rabu (30/10/2024).

Brand jingle See You TOMORO didedikasikan untuk menginspirasi setiap individu agar terus menjadi versi terbaik dari diri mereka setiap hari. Dalam kampanye ini, TOMORO COFFEE menggandeng Maudy Ayunda, seorang multi-talenta yang dikenal sebagai penyanyi, aktris, dan aktivis pendidikan.

Perjalanan Maudy Ayunda yang berprestasi di bidang musik, akting, dan pendidikan, kata Wang, sangat selaras dengan filosofi TOMORO COFFEE. Dikenal atas advokasi nya di bidang pendidikan dan pemberdayaan perempuan, nilai yang dipegang Maudy, selaras dengan visi perusahaan untuk menginspirasi generasi muda agar tidak hanya mengejar mimpi, tetapi juga melampaui batasan pribadi dan sosial.

Maudy Ayunda, mengungkapkan rasa senang bisa menjadi bagian dari perjalanan TOMORO COFFEE, karena nilai-nilai yang diusung sejalan dengan value yang ia pegang.

Melalui keterlibatan ini, kami berharap bisa menginspirasi lebih banyak orang khususnya generasi muda untuk berani bermimpi, mengejar tujuan mereka, dan melampaui batasan. Ini mencerminkan keyakinan kami akan kekuatan mengikuti passion dan menjadi diri sendiri. TOMMUNITY juga dapat mendengarkan lagu dan juga musik video See You TOMORO, yang menjadi simbol semangat untuk terus maju, meraih masa depan yang lebih baik,” kata Maudy.

Super Wang, menambahkan, kampanye dengan Maudy merupakan upaya bersama untuk memberikan inspirasi kepada generasi muda untuk tidak hanya menyediakan kopi berkualitas tinggi, tetapi juga menciptakan dampak positif bagi masyarakat.

“Bukan hanya jingle terbaru, kami juga memperkenalkan 3 varian baru dari salah satu produk terlaris kami, TOMORO COFFEE Cloud Series, Celtic Cloud Series,” lanjutnya.

Celtic Cloud Series menawarkan pengalaman rasa yang tak tertandingi, menggunakan bahan-bahan premium seperti milk foam spesial yang memberikan tekstur lembut dan seimbang ditambah dengan sentuhan kacang, serta coklat karamel. Varian ini meliputi Celtic Cloud Latte (varian kopi), Celtic Espresso Shaken (varian kopi) dan Celtic Cloud Chocolate (varian non-kopi).

Varian terbaru dari Celtic Cloud series telah tersedia di seluruh gerai TOMORO COFFEE dengan harga mulai dari Celtic Cloud Latte: Rp 30.000, Celtic Cloud Chocolate: Rp 28.000 dan Celtic Espresso Shaken: Rp26.000. (*)