Senin, 25 Jan 2021,


dukungan-mengalir-untuk-paslon-dwsachDeklarasi dukungan untuk paslon DWS-ACH. (istimewa)


Siaran Pers

Dukungan Mengalir untuk Paslon DWS-ACH


SHARE

KORANBERNAS.ID, SLEMAN – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sleman 9 Desember 2020, dukungan mengalir untuk Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 Danang Wicaksana Sulistya (DWS-ACH).

Kali ini, dukungan itu datang dari sejumlah pengurus Satuan Tugas Khusus Simpatik Partai Amanat Nasional (PAN) Sleman. Simpatik yang merupakan organisasi sayap di bawah PAN itu mendeklarasikan dukungan, Selasa (24/11/2020), di RM Pringsewu Jalan Magelang.


“Alasan Simpatik Sleman menyatakan dukungan ke pasangan DWS-ACH karena desakan anggota kami di bawah,” ungkap Sukirman selaku Ketua Simpatik Sleman kepada DWS. Dukungan tersebut diikuti kepengurusan dari 17 kecamatan.

Menurut Sukirman, tidak adanya instruksi tegas dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN Sleman hingga saat ini membuat akar rumput satuan pengamanan internal partai berlogo matahari tersebut itu memilih mendukung paslon nomor urut 1.


Danang Wicaksana Sulistya menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan kepadanya. Baginya, hal terpenting untuk memperbaiki Sleman adalah niat, tidak sekadar menjadikan dirinya dan Raden Agus Choliq (ACH) sebagai bupati dan wakil bupati.

Dalam kesempatan itu DWS mengajak Simpatik PAN bersama-sama melakukan pemetaan potensi wilayah masing-masing. Tujuannya agar pendukung nomor 1 dapat berperan aktif sebagai pioner membangun wilayah.

“Saya tidak mungkin sendiri bersama Mas Agus Choliq membangun Sleman. Njenengan semua juga harus bergerak bersama agar pembangunan berjalan lancar,” tandasnya. (*)



SHARE
'

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini