ulang-tahun-jogja-city-mall-kali-ini-dirayakan-secara-bedaPenyerahan paket sembako kepada para pedagang asongan di jalanan Yogyakarta, pada gerakan Giversary JCM dalam rangka ulang tahun ke-6 Jogja City Mall. (istimewa)


ronnee

Ulang Tahun Jogja City Mall Kali Ini Dirayakan Secara Beda

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA – Di tengah kondisi pandemi Covid-19, Jogja City Mall (JCM) merayakan anniversary yang keenam dengan cara yang berbeda. Saat berbagai lapisan masyarakat bahu-membahu untuk menangani dan mencegah penyebaran Covid-19, JCM juga turut ambil bagian dalam memerangi pandemi ini melalui gerakan Giversary Jogja City Mall.

Febrianita Candra Rini selaku Public Relations JCM dalam keterangan tertulis, Selasa (19/5/2020), menyampaikan tahun ini JCM memaknai penambahan usianya dengan semangat memberi untuk sesama. Melalui Giversary ini JCM menggambarkan semangat di usia yang baru, yaitu spirit of caring untuk dapat bermanfaat tidak hanya bagi pengunjung melainkan juga untuk masyarakat sekitar, khususnya bagi mereka yang membutuhkan.

"Jika sebelumnya sudah memberikan donasi kepada ojek online, masyarakat sekitar, tenaga medis dan relawan, kali ini Jogja City Mall dalam Giversary memberikan donasi kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta," terangnya.

Donasi berupa paket sembako diberikan kepada beberapa panti asuhan dan panti jompo di wilayah DIY yaitu Panti Wredha Hanna, Panti Jompo Tresna Wredha Pakem, Pertuni Tuna Netra Sleman, Panti Asuhan Islam Playen dan Panti Asuhan Ar-Raafi’u. 

Dalam agenda Giversary kali ini JCM bekerja sama dengan Dompet Dhuafa untuk menyalurkan donasi kepada pihak yang membutuhkan. Yaitu berupa donasi kepada guru ngaji wilayah Sewon, Satgas Logistik Masjid Al-Ikhlas , Pos Sehat Secang dan Pos Sehat Bendo Kulon Progo. 

Giversary Jogja City Mall kali ini memberikan bantuan sembako sejumlah 2,5 ton beras, 500 kg gula, 500 liter minyak goreng, 2.500 bungkus mi instan dan juga 500 lembar masker kain.

"Kami berharap dengan donasi ini dapat berbagi kebahagiaan di moment anniversary JCM kali ini, sekaligus juga meringankan beban mereka di tengah pandemi seperti sekarang," pungkas Candra. (eru)



SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini