sehat-saja-tidak-cukup-harus-bahagiaKetua Umum DPD Tingkat II Partai Golkar Purworejo yang Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti melepas balon dalam rangka HUT ke-55 Partai Golkar. (w asmani/koranbernas.id)


asmani

Sehat Saja Tidak Cukup, Harus Bahagia

Pesan Bupati Purworejo Saat Hadiri HUT Golkar
SHARE

KORANBERNAS.ID – Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM menghadiri Gowes Bareng dan Jalan Santai dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Partai Golkar, Minggu (3/11/2019).

Dia memberikan apresiasi terselenggaranya acara itu. Olahraga termasuk bersepeda maupun jalan santai penting sekali untuk menjaga kesehatan tubuh. “Dengan olah raga badan kita sehat,” ujarnya.


Baca Lainnya :

Menurut dia, sehat saja sebenarnya tidak cukup. Masih ada satu lagi yang harus dimiliki setiap orang yaitu perasaan bahagia.

“Kita tidak cuma sehat tetapi juga harus bahagia. Bagaimana kita mengkondisikan diri sendiri untuk bahagia. Karena bahagia tidak bisa beli atau diadakan, tapi dikondisikan sendiri dengan hati, agar kita bisa bahagia," pesan Agus.


Baca Lainnya :

Seperti kata pepatah, dia sepakat sehat adalah pangkal kaya. “Meskipun uangnya sebanyak apapun kalau sakit uang akan cepat habis dan tidak ada artinya. Sehat itu mahal. Kita harus menjaga,” kata dia.

Bupati Purworejo Agus Bastian gowes bareng didampingi Pimpinan DPRD sekaligus Ketua Harian DPD Tingkat II Partai Golkar Purworejo. (w asmani/koranbernas.id)

Ketua Panitia Gowes Bareng dan Jalan Santai HUT ke-55 Partai Golkar, Himawan Rudiyanto, mengatakan acara tersebut merupakan puncak peringatan HUT.

Start dan finish di depan pendapa Rumah Dinas wakil Bupati  Hj Yuli Hastuti  SH.

"Kami mengakomodir masyarakat untuk berolahraga,  yang punya sepeda bisa gowes bareng, bagi yang tidak punya sepeda bisa jalan santai," jelas Rudi.

Jumlah peserta gowes 3.000 orang sedangkan jalan santai diikuti 5.000 orang. Total ada 8.000 peserta.

Adapun jarak tempuh gowes bareng 6 km dan jalan santai 3 km. Peserta selain dari kabupaten Purworejo juga datang dari kabupaten tetangga seperti Kebumen, Magelang bahkan DIY.

"Kami memberikan dua unit sepeda motor sebagai hadiah utama," ungkapnya. (sol)



SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini