Selasa, 15 Jun 2021,


saat-kondisi-sulit-sheraton-mustika-yogyakarta-memenangkan-dua-penghargaan-bergengsiDua penghargaan yang diraih oleh Sheraton Mustika Yogyakarta Resort dan Spa. (istimewa)


Muhammad Zukhronnee Muslim
Saat Kondisi Sulit, Sheraton Mustika Yogyakarta Memenangkan Dua Penghargaan Bergengsi

SHARE

KORANBERNAS.ID, SLEMAN -- Sheraton Mustika Yogyakarta Resort dan Spa dianugerahi dua penghargaan bergengsi sebagai Joglosemar Leading 5 Star Hotel of The Year dan Joglosemar Leading 5-star Resort. Penghargaan ini datang sebagai pencapaian yang bergengsi sekaligus sangat berarti bagi hotel di masa sulit saat pandemi Covid-19.

"Anugerah ini tak hanya membangun kembali kepercayaan kami, kepercayaan yang tidak pernah goyah dalam memberikan pelayanan terbaik di semua tingkatan. Pelayanan yang menginspirasi dan memberikan pengalaman yang benar-benar berkesan bagi para tamu," terang Elvi Fitri Yanti, Public Relations Manager Sheraton Mustika Yogyakarta Resort dan Spa, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (28/5/2021).

Penghargaan ini diberikan oleh Joglosemar Tourism Awards (JTA) 2021 yang diselenggarakan oleh Indonesia Travel & Tourism Awards (ITTA) Foundation. ITTA Foundation telah menyelenggarakan program penghargaan selama 11 tahun terakhir dan terus mengembangkan penghargaan pariwisata terkemuka di Indonesia.

Penghargaan Pariwisata Joglosemar dikhususkan untuk wilayah Jogja, Solo dan Semarang ini bertujuan untuk memberikan apresiasi atas keterpaduan pariwisata dan saling dukung antar-tiga kota. Penghargaan Pariwisata Joglosemar merupakan penganugerahan pertama yang diselenggarakan oleh ITTA Foundation sejak pandemi Covid-19.

Penghargaan ini diperoleh melalui proses penjurian yang panjang, mulai dari screening oleh ITTA Foundation, voting online, penilaian dan awesometrics, serta penilaian kualitatif dan kuantitatif oleh dewan pembina.

"Meski ini bukan kali pertama Sheraton Mustika Yogyakarta mendapatkan penghargaan, namun penghargaan ini tentunya membuat kami bangga dan memiliki tujuan lebih tinggi kedepannya," lanjut Elvi.

Harry Suryadharma, General Manager Sheraton Mustika Yogyakarta, menambahkan pihaknya berkomitmen untuk terus meningkatkan kepuasan tamu dan memberikan standar layanan yang baik.

"Penghargaan ini didedikasikan untuk seluruh staf yang telah bekerja keras untuk menyampaikan kenangan dan memberikan senyuman di wajah tamu," katanya.

“Kami tetap berkomitmen untuk memastikan pelayanan yang luar biasa bagi semua tamu kami. Terima kasih kepada semua tamu kami yang telah memilih Sheraton Mustika Yogyakarta, dan kepada seluruh tim atas dukungan dan kerja samanya yang berkelanjutan,” tutupnya.

Perayaan penghargaan diselenggarakan saat upacara penyerahan dasi hitam. Para pemimpin industri perjalanan dan pariwisata, pemimpin pemerintahan, perwakilan diplomatik, pemimpin komunitas, media lokal dan internasional diundang.

Sheraton Yogyakarta Resort & Spa yang terletak di jantung kota Yogyakarta, baru-baru ini mengalami transformasi besar. Sekarang, hotel ini memiliki beberapa kategori kamar baru yang bergaya dan area umum yang disegarkan.

Bentang alam hijau yang luas serta tiga kolam tematik dengan latar belakang Gunung Merapi yang megah, koridor terbuka, dan atrium pusat, menawarkan kesegaran yang sangat dibutuhkan untuk menikmati liburan mewah di lingkungan yang sehat dan higienis.

Sheraton Yogyakarta Resort & Spa memilik 3 restoran dan bar yang khas menyatukan masakan daerah dan internasional di satu lokasi. Hotel ini juga menawarkan lebih dari 1.500 meter persegi ruang pertemuan, disamping tempat-tempat luar ruangan yang memukau untuk pengalaman pertemuan yang unik dan fungsi sosial yang tak terlupakan. (*)



SHARE


'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini