atas1

Ribuan Atlet ASN Bertanding di Enam Cabor

Senin, 19 Agu 2019 | 16:18:35 WIB, Dilihat 526 Kali
Penulis : Nila Jalasutra
Redaktur

SHARE


Ribuan Atlet ASN Bertanding di Enam Cabor Bupati Sleman Sri Purnomo menyerahkan bola sebagai tanda dibukanya POR Korpri di GOR Pangukan Sleman, Senin (19/8/2019). (istimewa)

Baca Juga : Pilkada Bantul, PKB dan Demokrat Bergandengan


KORANBERNAS.ID – Memperingati HUT ke-74 RI dan menyongsong HUT ke-48 Korpri Tahun 2019, Pekan Olahraga Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (POR Korpri) Kabupaten Sleman kembali digelar.

Temanya kali ini adalah Dengan Pekan Olah Raga KORPRI, Kita Ciptakan SDM Unggul menuju Indonesia Maju.

Kegiatan yang dibuka Bupati Sleman Sri Purnomo, Senin (19/8/2019), di GOR Pangukan itu diikuti 1.197 atlet anggota Korpri.

Mereka berasal dari unit Korpri OPD Kabupaten, instansi vertikal, unit kecamatan, unit BUMD dan Sub Unit UPT Pelayan Pendidikan.

Pada ajang ini dipertandingkan enam cabang olahraga (cabor) yaity bola voli, futsal, catur, tenis meja, tenis lapangan dan bulu tangkis.

Seluruh cabor selain catur dan tenis lapangan terbagi dalam kategori putra dan putri.

Sri Purnomo mengatakan kegiatan ini berguna untuk me-refresh pikiran dan meningkatkan kebugaran tubuh para anggota Korpri.

Dia berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas kinerja ASN serta menjadi ajang silaturahmi antaranggota Korpri.

“Kebersamaan dan kekompakan merupakan salah satu kunci mewujudkan kinerja yang lebih baik ke depan,” kata Sri Purnomo.

Ketua Bidang Administrasi Dewan Pengurus Korpri Sleman, Suyono SH Mhum, melaporkan POR Korpri berlangsung 19 Agustus hingga 13 September 2019.

Pertandingan digelar di beberapa tempat di antaranya GOR Pangukan, lapangan Futsal Paragon Jalan Kabupaten, Aula Bappeda Sleman, Balai Desa Pandowoharjo dan lapangan Tenis Indoor Tridadi Sleman.

“Maksud dan tujuannya untuk memacu dan memotivasi pegawai melalui olahraga dalam rangka optimalisasi pengembangan potensi pegawai,” kata Suyono.

Pada event ini dipertandingkan pula olahraga tradisional yang sudah berlangsung 13 Agustus 2019 di lapangan Pemkab Sleman.

Pada kegiatan yang digelar Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Sleman dengan Dinas Pemuda dan Olahraga ini, dipertandingkan gobag sodor, balap egrang, tarik tambang, balap bakiak dan senam kreasi. (sol)



Minggu, 18 Agu 2019, 16:18:35 WIB Oleh : Sari Wijaya 781 View
Pilkada Bantul, PKB dan Demokrat Bergandengan
Minggu, 18 Agu 2019, 16:18:35 WIB Oleh : Putut Wiryawan 1226 View
Rekor Dunia, Tumpeng Mendoan Setinggi 7,4 Meter
Minggu, 18 Agu 2019, 16:18:35 WIB Oleh : Masal Gurusinga 511 View
Baru Kali Ini Ada Upacara HUT RI

Tuliskan Komentar