Senin, 18 Jan 2021,


rayakan-natal-dengan-live-cooking-di-dafam-fortuna-jogjaChef's table di Dafam Fortuna Jogja. (istimewa)


Siaran Pers

Rayakan Natal dengan Live Cooking di Dafam Fortuna Jogja


SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Merayakan Natal bersama dengan keluarga merupakan momen yang paling dinantikan. Begitu pula dengan Hotel Dafam Fortuna Malioboro dan Hotel Dafam Fortuna Seturan yang turut membagikan keceriaan Natal dengan mengadakan promo Chef’s Table khusus pada tanggal 24 dan 25 Desember 2020 di Canting Restaurant.

Thematic dinner khusus di hari Natal ini sangat berbeda konsepnya karena semua menu dihidangkan secara live cooking oleh Chef dengan 3 pilihan set menu yang lengkap, mulai dari appetizer, main course hingga dessert.

  • Kampus Harus Ikuti Revolusi Industri

  • Hanya dengan harga Rp 100.000 per orang, Anda dapat menikmati berbagai menu internasional seperti Classic Chicken Caesar Salad, Ground beef and Cheese, Chicken Flat Mushroom Duxelle, dan lain-lain.

    “Akan ada interaksi antara Chef dengan semua tamu yang hadir dalam dinner Chef’s Table ini,” terang Luxyana selaku Cluster Chef Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta.


    Setelah tamu selesai menyantap hidangan yang telah disediakan, secara spesial Chef akan menghampiri setiap meja dan berbincang-bincang dengan semua tamu untuk menanyakan pendapat tamu tentang semua menu yang telah dihidangkan.

    Protokol kesehatan yang ada di Hotel Dafam Fortuna Malioboro dan Hotel Dafam Fortuna Seturan masih terus dijalankan dengan sangat ketat. Kedua hotel berbintang 4 ini juga menyediakan sneeze guard acrylic untuk melindungi makanan atau pun minuman dari droplet. Sehingga makanan dan minuman yang dihidangkan tetap dalam keadaan steril. (*)



    SHARE
    '

    BERITA TERKAIT

    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini