pemasaran-digital-wajib-bagi-pengelola-kursusLembaga kursus di DIY menambah kompetensi marketing mengikuti pelatihan untuk memanfaatkan Media Digital, kemarin. (istimewa)


yvesta

Pemasaran Digital Wajib Bagi Pengelola Kursus

SHARE

KORANBERNAS.ID, JOGJA-- Pemasaran usaha secara digital atau online menjadi kebutuhan wajib bagi pengelola kursus pada saat ini. Perkembangan teknonologi informasi yang pesat di era Revolusi Industri 4.0 ini akan memudahkan mereka dalam mempromosikan usahanya.

Karenanya sebanyak 50 lembaga kursus di DIY menambah kompetensi marketing mengikuti pelatihan untuk memanfaatkan Media Digital, kemarin. Secara berkelompok, mereka terbagi dalam Rombongan Belajar para pengelola memperdalam Ilmu Digital Marketing.

Suryono, Pimpinan LKP Imbia, mengungkapkan dengan belajar Digital Marketing ini berharap pemasaran yang dilakukan oleh para pengelola kursus dan juga produk-produk kursus semakin mudah. Sebab lebih menarik dan inovatif juga efektif.

"Selain itu dapat menemukan para pelanggan-pelanggan baru yang sedang membutuhkan peningkatan kompetensi, baik untuk bekerja ataupun berwirausaha setelah selesai kursus," jelasnya disela pelatihan.

Materi yang dipelajari dalam pelatihan antara lain Teknik Pengolahan Vedio sebagai salah satu Media Digital, Survei pasar, Youtube For Marketing dan Youtube For Corparate Branding, Trend YouTube. Juga materi lain yang menunjang pemasaran.

Animo para pengelola kursu untuk berkreasi membuat vedio Marketing sangat besar. Mereka mengkuti diklat sebanyak 24 Jpl dengan teori sebanyak 8 JPL dan sisanya berupa project dan penugasan.

"Dari hasil laporan bidang Akademik LKP IMBIA, semua peserta antusias dan menyelesaikan tugas dengan baik," ungkapnya.(yve)


TAGS:

SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini