jelang-hut-polwan-kunjungi-panti-asuhanAnjangsana anggota Polwan Polres Kebumen di panti asuhan. (istimewa)


nanang

Jelang HUT, Polwan Kunjungi Panti Asuhan

SHARE

KORANBERNAS.ID -- Menjelang HUT ke 71  Polisi Wanita (Polwan),  puluhan  Polwan  Polres  Kebumen Selasa (27/8/2019) mengunjungi panti asuhan.  Sehingga panti asuhan "Queen Latifa"  du Desa Candiwulan,  Kecamatan Adimulyo Kabupaten Kebumen mendadak meriah saat dikunjungi puluhan polwan.

Kunjungan puluhan personel Polwan yang dipimpin langsung Kasubbag Sarpras Polres Kebumen Iptu Isti Setyasih bersama Polsek Adimulyo,  dalam rangka anjangsana memperingati rangkaian HUT Polwan ke 71 tahun. Kegiatan itu bentuk simpatik Polwan kepada masyarakat Kebumen.


Baca Lainnya :

"Dalam kegiatan ini kita bagikan sedikit sembako dari para Polwan untuk anak - anak panti yang kebanyakan adalah anak yatim. Ini juga merupakan bentuk simpatik kami kepada anak-anak yatim,"  kata  Isti.

Kepala Bagian Perencanaan  Polres Kebumen Kompol Ike Yulianty, Polwan senior Polres Kebumen mengatakan, anak-anak yatim memerlukan perhatian dan uluran tangan  bersama. Sehingga Polwan Polres Kebumen menggelar kegiatan di panti asuhan itu.


Baca Lainnya :

Ada sesuatu yang menarik pada kesempatan itu,  anak-anak panti disupport agar semangat belajar dan jika sudah cukup umur menjadi Polwan,  ada kesempatan supaya ikut mendaftarkan diri saat ada seleksi masuk Polri.

Polwan  memberikan semangat agar anak-anak panti juga memiliki hak yang sama. Mereka juga bisa mendaftarkan diri menjadi anggota Polri saat ada pembukaan perekrutan,

Aziz  pengasuh panti asuhan mengucapkan terimakasih atas hadirnya dan kepedulian Polwan Polres Kebumen yang berkenan hadir di panti asuhannya. Kegiatan anjangsana yang dilakukan Polwan Polres Kebumen menjadi titik awal membuka semangat anak - anak panti untuk meraih cita - citanya di kemudian hari.

Hingga sekarang jumlah Polwan di Polres Kebumen ada 47 orang, saat ini Kemampuannya dapat disejajarkan dengan polisi laki-laki. (yve)


TAGS:

SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini