ibu-negara-iriana-joko-widodo-ke-pasar-beringharjoApel gelar pasukan pengamanan kunjungan Ibu Negara Iriana Joko Widodo. (istimewa)


sri-wijaya

Ibu Negara Iriana Joko Widodo ke Pasar Beringharjo

SHARE

KORANBERNAS.ID – Ibu Negara Iriana Joko Widodo dijadwalkan mengadakan kunjungan ke Provinsi DIY, Jumat (6/9/2019). Salah satu lokasi yang dikunjungi adalah Pasar Beringharjo Yogyakarta.

Menyambut kunjungan itu, Komandan Korem (Danrem) 072/Pamungkas Brigjen TNI Muhammad Zamroni, Kamis (5/9/2019), memimpin apel gelar pasukan dalam rangka Pengamanan VVIP.


Baca Lainnya :

Apel gelar pasukan yang berlangsung di Alun-alun Utara Keraton Yogyakarta kali ini tujuannya untuk mengecek kesiapan seluruh pasukan yang terlibat pengamanan kunjungan Ibu Negara.

Muhammad Zamroni selaku Dansatgas Pamwil mengatakan, tugas pengaman VVIP merupakan ajang yang menentukan kualitas pelaksanaan tugas negara.


Baca Lainnya :

“Kita harus tetap semangat dan waspada dalam pelaksanaan tugas negara ini.  Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan kelancaran dan keberhasilan tugas pengamanan VVIP ini “ tegas Danrem.

Apel gelar pasukan diikuti semua unsur tergabung dalam Satuan Tugas Pengamanan Wilayah (Satgas Pamwil), terdiri dari unsur TNI AD, AL, AU dan Kepolisian, termasuk gelar peralatan dan perlengkapan pendukungnya. (sol)



SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini