Senin, 25 Jan 2021,


calon-bupati-sakit-penajaman-visi-dan-misi-paslon-ditundailustrasi


Nanang W Hartono

Calon Bupati Sakit, Penajaman Visi dan Misi Paslon Ditunda


SHARE

KORANBERNAS.ID, KEBUMEN--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kebumen menunda pelaksanaan penajaman visi dan misi calon Bupati dan Wakil Bupati Kebumen ,pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kebumen 2020.

Menurut rencana, Rabu (26/11/2020) malam penajaman visi dan misi H Arif Sugiyanto dan Ristawati P, digelar di LPP Ratih TV. Temanya “Menyelesaikan Persoalan Daerah Dalam Bingkai NKRI dan Kebangsaan”.

  • Setiap Tanggal 26 Warga Dengar Sirine Tanda Tsunami
  • Tiga Nama Berebut Kursi Sekda

  • Anggota KPU Kebumen Agus Hasan Hidayat yang dikonfirmasi koranbernas.id, Rabu sore membenarkan penundaan kegiatan itu.

    KPU memutuskan menunda, setelah menerima surat dari tim kampanye paslon, Selasa (25/11/2020) malam. Tim kampanye memohon penajaman visi dan misi tahap II ditunda, dengan alasan calon bupati sakit.


    “Dilampiri surat keterangan sakit dokter,” kata Agus Hasan.

    Sebagai penyelenggara Pilbup Kebumen 2020, KPU hanya memfasilitasi paslon untuk acara itu. Kepastian kegiatan itu bisa digelar, harus menunggu informasi tim kampanye. Penajaman visi dan misi paslon terakhir, merupakan hak paslon, KPU hanya memfasilitasi penyelenggaraan.

    Ada kemungkinan penajaman visi dan misi dua kali, sesuai rencana KPU Kebumen atau hanya sekali karena sesuatu hal.

    “Kampanye sampai 5 Desember 2020, apakah paslon akan menyampaikan penajaman visi dan misi, tergantung paslon dan tim kampanye,”kata Agus Hasan. (*)


    TAGS: kebumen  kpu  LPP  Ratih 

    SHARE
    '

    BERITA TERKAIT

    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini