Berikan Layanan Terbaik, My Ambarrukmo Diluncurkan

Berikan Layanan Terbaik, My Ambarrukmo Diluncurkan

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA-- Ambarrukmo Group meluncurkan My Ambarrukmo. Peluncuran ini sebagai penggabungan aplikasi para pelanggan Plaza Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo Hotel, Grand Ambarrukmo Hotel serta PORTA by The Ambarrukmo Hotel.

"My Ambarrukmo bisa diunduh di playstore," ujar Haris Susanto, Managing Director Ambarrukmo Group, di Pendopo Royal Ambarrukmo, Kamis (16/12/2021).

Menurut Haris, saat ini ada sekitar 70 ribu pelanggan Ambarrukmo Plaza dan tiga grup lainnya. Namun member yang aktif ternyata sekitar 40 ribu. Karenanya pengembangan My Ambarrukmo menjadi upaya peningkatan fondasi Ambarrukmo Group untuk meningkatkan layanan pada pelanggan dengan lebih modern.

Ditargetkan member akan meningkat mencapai angka 100 ribu pada tahun depan. Sebab melalui aplikasi ini, pelanggan bisa mengumpulkan poin saat berbelanja di Plaza Ambarrukmo namun juga saat menginap di 3 properti Ambarrukmo Group lainnya. Mereka bisa mendapat cashback langsung dalam bentuk voucher untuk setiap pembelanjaan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

My Ambarrukmo memiliki beragam fitur. Di antaranya diskon khusus, promo, serta update informasi acara dan pameran yang tengah dilaksanakan di empat properti Ambarrukmo Group.

"Aplikasi ini bisa dunduh pada 20 Desember 2021. Pelanggan bisa langsung datang dan berbelanja saja untuk mendapatkan poin," jelasnya.

Haris menambahkan, melalui aplikasi MyAmbarrukmo, pihaknya bekerja sama dengan sejumlah tenant lokal yang ada di Yogyakarta. Dengan demikian bisa membantu pemulihan perekonomian DIY pasca pandemi Covid-19. "Iini bisa menjadi ekosistem agar pada akhirnya bisa membantu Yogyakarta dalam jangka panjang," kata dia. (*)