Kamis, 21 Okt 2021,


anggota-tnipolri-tambal-lubang-jalan-di-perlintasan-sebidangAnggota TNI dan Polri bersinergi menambal lubang di perlintasan sebidang kawasan Kutowinangun. (istimewa)


Nanang W Hartono
Anggota TNI-Polri Tambal Lubang Jalan di Perlintasan Sebidang

SHARE

KORANBERNAS.ID, KEBUMEN -- Anggota Polsek Kutowinangun dan Koramil Kutowinangun bersinergi menambal jalan berlubang di perlintasan sebidang rel kereta api Kutowinangun, Selasa (14/9/2021) sore. Upaya darurat ini untuk mencegah kecelakaan pengendara motor. Sejumlah lubang di jalan nasional ini menjadi ancaman kecelakaan bagi pengguna jalan.


Meskipun diguyur hujan, tak menyurutkan sinergitas Polsek dan Koramil Kutowinangun. Selama penambalan, Kapolsek Kutowinangun, AKP Krida Risanto, memimpin kegiatan itu.


Kapolres Kebumen, AKBP Piter Yanottama, melalui Kasi Humas Polres, Iptu Tugiman, menyatakan penambalan harus dilakukan dengan segera.

"Sore ini Polsek Kutowinangun dan Koramil bersinergi menutup jalan yang berlubang. Ini dilakukan untuk menghindari pengendara motor terpeleset saat kondisi hujan," kata Tugiman.


Para petugas menambal dengan menggunakan tumpukan pasir yang berada di tepian jalan, lalu ditaburkan di lubang.Upaya ini cukup dirasakan manfaatnya oleh pengguna jalan saat melintas di perlintasan kereta api.

"Meski telah ditutup, kami imbau kepada pengguna jalan yang melintas untuk tetap hati-hati," kata Tugiman. (*)



SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini