mengurus-perizinan-di-sleman-kini-bisa-dilayani-di-hari-sabtuKepala DPMPPT Sleman, Retno Susiati. (istimewa)


Nila Jalasutra

Mengurus Perizinan di Sleman Kini Bisa Dilayani di Hari Sabtu

SHARE

KORANBERNAS.ID, SLEMAN – Untuk meningkatkan pemberian pelayanan perizinan kepada masyarakat, mulai hari Sabtu (8/8/2020) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (DPMPPT) Kabupaten Sleman membuka loket layanan perizinan dari pukul 08.30 WIB sampai pukul 11.30 WIB dan seterusnya.


Baca Lainnya :

 

Kepala DPMPPT Sleman, Retno Susiati, menjelaskan pemberian pelayanan perizinan di hari Sabtu ini merupakan terobosan yang dilakukan DPMPPT Sleman.


Baca Lainnya :

 

"Mengingat ada sebagian masyarakat yang memiliki kesibukan di hari kerja atau tidak bisa meninggalkan kesibukan pekerjaan mereka di hari kerja dan libur di akhir pekan, sehingga kesempatan mengurus perizinan di hari Sabtu tentu akan sangat membantu," kata Retno, Jumat (7/8/2020).

 

Menurut Retno, Sekda Sleman juga telah menyampaikan bahwa pelayanan di hari Sabtu ini merupakan komitmen Pemerintah Kabupaten Sleman dalam upaya meningkatkan kinerja dan performa pelayanan kepada masyarakat. "Untuk itu masyarakat diharapkan dapat menggunakan kesempatan tersebut dengan baik," tutur Retno.

 

Sementara jenis layanan perizinan yang dilaksanakan antara lain pendaftaran online, pelayanan informasi dan konsultasi, pelayanan OSS (Online Single Submission) dan pengambilan izin. (eru)



SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini