Kamis, 26 Mei 2022,


rutan-purworejo-komitmen-membangun-zona-integritas-menuju-wbkKeluarga besar Rutan Purworejo melaksanakan penandatanganan Komitmen Bersama Janji Kinerja.(istimewa)


Wahyu Nur Asmani EW
Rutan Purworejo Komitmen Membangun Zona Integritas Menuju WBK

SHARE

KORANBERNAS.ID,PURWOREJO -- Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah (Jateng) mewujudkan komitmen dalam Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) pada tahun 2022. Seperti yang dialami tahun sebelumnya, Rutan Purworejo berhasil meraih Zona Integritas menuju WBK (Wilayah Bebas Korupsi).

Kepala Rutan (Karutan) Purworejo, Mochamad Mukaffi beserta jajarannya bersama-sama mendeklarasikan Janji Kinerja Tahun 2022, Selasa (25/1/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Graha Baharudin Loppa Rutan Purworejo tersebut dipimpin langsung oleh Karutan Purworejo dan bersama-sama seluruh jajarannya, dengan mengumandangkan 3 (tiga) poin komitmen yaitu menjaga kesehatan sehingga dapat bekerja produktif, melaksanakan perjanjian kinerja secara berkualitas dan akuntabel dan menyiapkan langkah antisipasi dan mitigasi sedini mungkin untuk meminimalisasi risiko.

Karutan Purworejo, Mochamad Mukaffi melalui amanatnya mengajak seluruh jajarannya untuk memegang janji yang telah diikrarkan bersama dan melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab untuk mewujudkan Rutan Purworejo yang berkinerja tinggi serta mampu menghadapi segala tantangan di Tahun 2022 ini.



“Kita sudah deklarasikan bersama-sama, saya ingin janji ini tidak hanya diucapkan saja, tapi Bapak Ibu semua pegang janji itu dan laksanakan dengan penuh tanggung jawab” tutur Mukaffi.

Mukaffi juga mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk saling interospeksi diri dan saling mengingatkan satu sama lain untuk mewujudkan petugas Rutan Purworejo yang komunikatif, kompak dan solid seperti arahan Kepala Kanwil Kumham Jateng, Yuspahrudin.

“Jangan malu untuk belajar dan bertanya, tidak ada orang yang bodoh, tapi yang ada itu orang malas, kita saling membantu, bekerja bersama-sama, kinerja kita komunikatif, kompak solid, Insya Allah semoga 2022 kita raih WBBM,” pesan Mukaffi.

Diakhir amanatnya Mukaffi mengingatkan seluruh jajarannya untuk selalu menjaga kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada.

Akhir kegiatan, Kepala Rutan berserta jajarannya melaksanakan penandatanganan Komitmen Bersama Janji Kinerja serta dilanjutkan foto bersama. Kegiatan Berjalan dengan tertib dan aman serta mematuhi protokol kesehatan demi pencegahan penyebaran Covid-19.(*)

  • Zonasi Hapuskan Kastanisasi Sekolah
  • Keluar Rutan Harus Bisa Baca Alquran






  • SHARE
    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini