terapkan-protokol-kesehatan-klinik-kecantikan-mulai-bukaLayanan perawatan kulit di Naavagreen Plus di Jalan Abubakar Ali 18 Yogyakarta, Jumat (07/08/2020).(yvestaputu sastrosoendjojo/koranbernas.id)


Redaktur

Terapkan Protokol Kesehatan, Klinik Kecantikan Mulai Buka

SHARE

KORANBERNAS.ID, JOGJA-- Geliat perekonomian DIY mulai tumbuh meski pandemi COVID-19 belum juga berakhir. Kebiasaan baru di era New Normal atau tatanan baru membuat dunia bisnis, termasuk di bidang kecantikan dan estetika mulai kembali pulih.

Namun yang berbeda dari sebelum-sebelumnya, penerapan protokol kesehatan menjadi yang utama dalam layanan klinik kecantikan. Aturan tersebut tak hanya berlaku bagi konsumen namun juga seluruh karyawan untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19.


Baca Lainnya :

"Kami menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Bagi customer dan karyawan, saat masuk sudah cek suhu badan dan cuci tangan. Kami juga mengatur jarak kursi maupun bed dan fasilitas lain sesuai anjuran pemerintah," ungkap Pemilik sekaligus dokter kecantikan di Naavagreen Plus, dr Marcella Anggatama disela pembukaan pusat perawatan kecantikan kulit Naavagreen Plus di Jalan Abubakar Ali 18 Yogyakarta, Jumat (07/08/2020).

Menurut Marcella, optimisme untuk membuka bisnis perawatan kecantikan harus tetap ada. Sebab banyak masyarakat yang membutuhkan layanan perawatan kecantikan dan kulit.


Baca Lainnya :

Apalagi di cuaca yang tidak menentu ini, berbagai permasalahan kesehatan kulit pun muncul. Karenanya perawatan pun harus dilakukan agar kesehatan kulit dapat terjaga.

"Banyak perawatan modern dan produk yang bisa dipilih untuk tetap menjaga kesehatan kulit. Kami hadir sebagai solusi bagi masyarakat yang mengalami berbagai keluhan kulit. Dengan menawarkan produk bahan-bahan natural dan harga murah. Namun, tetap menjaga kualitas dengan pelayanan dan dokter yang profesional," paparnya.

Sementara konsultan medis FS Group, Luciana Khuswibawati mengungkapkan, layanan perawatan kecantikan saat ini tidak hanya dibutuhkan para wanita. Banyak pria yang juga menginginkan kesehatan kulitnya terjaga ditengah pandemi ini.

"Karenanya kami menyasar semua market, baik wanita maupun pria yang ingin mendapatkan perawatan kulit," imbuhnya.(yve)



SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini