Selasa, 20 Apr 2021,


sempat-berteriak-minta-tolong-nyawa-pencari-rumput-tak-tertolongPolisi memeriksa jenazah Sumarta sebelum dievakuasi. (Humas Polres Kebumen)


Nanang W Hartono
Sempat Berteriak Minta Tolong, Nyawa Pencari Rumput Tak Tertolong

SHARE

KORANBERNAS.ID, KEBUMEN—Seorang pencari rumput, Sumarta (67) warga Desa Selogiri, Kecamatan Karanggayam Kebumen, Rabu (4/3/2021) pagi ditemukan meninggal dunia di dekat tiang listrik. Korban tersengat listrik ketika hendak merumput di perbukitan.


Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasubbag Humas Polres Iptu Sugiyanto menjelaskan, peristiwa naas itu bermula sekitar pukul 07.00 WIB, korban pergi mencari rumput untuk ternaknya

  • Terapi Ini Bisa Sembuhkan Penyakit tanpa Obat
  • Setiap Tanggal 26 Warga Dengar Sirine Tanda Tsunami

  • “Di tengah perjalanan saat posisi jalan menanjak, korban menyenggol kawat ground yang ternyata ada aliran listriknya” kata Sugiyanto.

    Saat tersengat, korban sempat berteriak dan meminta tolong kepada warga. Namun naas, saat warga mendekat korban sudah meninggal.

  • Tiga Nama Berebut Kursi Sekda

  • Informasi ini diperkuat hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan oleh Polsek Karanggayam bersama dengan INAFIS Polres Kebumen. Polisi tidak menemukan tanda penganiayan.


    Hasil olah TKP, korban meninggal karena kecelakaan, ketidaksengajaan menyenggol kawat di dekat tiang listrik yang terdapat aliran listriknya. Tubuh korban mengalami luka bakar cukup serius.


    Setelah divisum, jenazah korban diserahkan kepada keluarganya dan langsung dimakamkan.

    Mencegah kejadian berulang, warga memotong pohon bambu di dekat tiang listrik, yang berpotensi menghantarkan listrik. Lokasi kejadian, berupa jalan berbukit yang ditumbuhi pohon bambu. Di dekat bukit terdapat tiang listrik PLN. (*)

     

     



    SHARE


    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini