Selasa, 09 Mar 2021,

sch-gandeng-tenant-memberi-dukungan-untuk-nakesManajemen Sleman City Hall memberikan bantuan untuk sejumlah rumah sakit. (istimewa)


Siaran Pers
SCH Gandeng Tenant Memberi DUkungan untuk Nakes

SHARE

KORANBERNAS.ID, SLEMAN-- Sleman City Hall memberikan dukungan kepada para tenaga kesehatan yang telah berjuang tanpa kenal lelah selama pandemi. Dukungan dilakukan melalui gerakan Food Donations #2 “Mari Berbagi Harapan” berkolaborasi dengan tenant-tenant Sleman City Hall. Upaya ini dilakukan, agar para tenaga kesehatan selalu terjaga kesehatannya dan senantiasa semangat dalam menjalankan tugasnya.

Dalam rilis yang dikirimkan ke koranbernas.id, manajemen Sleman City Hall mengatakan, program ini merupakan program kedua yang mereka inisiasi. Sebelumnya, tahun 2020 di awal pandemi, Sleman City Hall berkolaborasi dengan tenant juga turut mengambil peran dalam memberikan dukungan dan apresiasi secara nyata kepada para tenaga kesehatan di beberapa rumah sakit di Yogyakarta. Mereka memberikan donasi berupa makanan, minuman, serta vitamin.

  • Sleman Jadi Holopis Kutha Baris
  • Aksi Kecil The Grey untuk Palu

  • “Tenaga medis merupakan barisan terdepan dalam upaya penanggulangan penyebaran Covid-19. Para tenaga medis telah bekerja keras menolong banyak orang selama pandemi ini. Ini sebagai salah satu bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kami,” kata Uray Dewi Public Relations Sleman City Hall, Sabtu (16/1/2021).

    SCH Food Donations #2 dilaksanakan pada Selasa, 12 Januari 2021, mulai pukul 15.00 WIB. Sleman City Hall berkunjung ke dua rumah sakit yaitu RSPAU Hardjolukito dan RS DKT Dr. Soetarto serta satu klinik Cendrawasih yang berada di LANUD Adisucipto, untuk membagikan donasi berupa makanan siap makan, lauk pauk, sayuran, buah, roti, makanan instan, susu, air mineral, jus, vitamin, dan suplemen bagi para tenaga kesehatan yang sedang bertugas.

  • Tidak Ada Kompromi, Bongkar Reklame tak Bertuan
  • PSK hingga Pejabat Hadiri Pengajian Gus Miftah

  • Untuk kegiatan ini, Sleman City Hall menggandeng seluruh tenant. Di antaranya FABIO Italian Pizza, Roti’ O, Texas Chicken, Solaria, Saung Teh Roerry, Chicken Crush, Happy Land, Drink Corner, Chillin Kitchen, Hungry Monster, Dapur Marem, Break Time Place, Pusat UMKM Bunga Nan Wangi, dan Teh Poci. (*)



    SHARE
    '

    BERITA TERKAIT

    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini