Senin, 06 Des 2021,


rosiana-dewi-siap-hibur-penonton-sctv-di-sinetron-suci-dalam-cintaArtis Rosiana Dewi (dokumen Instagram Rosiana Dewi/rsn.dw)


Sholihul Hadi
Rosiana Dewi Siap Hibur Penonton SCTV di Sinetron Suci Dalam Cinta

SHARE

KORANBERNAS.ID, JAKARTA -- Terhitung mulai Rabu (20/10/2021) stasiun televisi nasional, SCTV, meluncurkan drama keluarga Suci Dalam Cinta. Sinetron terbaru itu dijadwalkan tayang perdana mulai pukul 19:40.


Andika Pradana Wattimena selaku Program Communication (Media Promotion Officer) SCTV & Indosiar, Selasa (19/10/2021), menjelaskan drama keluarga ini diperankan oleh aktris yang telah malang melintang di dunia peran dengan membintangi berbagai FTV sejak 2015, yakni Rosiana Dewi.


Dalam Suci Dalam Cinta ini, Rosiana Dewi berperan sebagai gadis sederhana yang terpaksa putus sekolah demi menjadi tulang punggung keluarga mencari nafkah menggantikan sang ibu yang menderita sakit.

Selain kehadiran Rosiana Dewi, Suci Dalam Cinta juga menghadirkan kemampuan akting dari aktor yang sempat merajai layar FTV dan beberapa film layar lebar yakni Ben Joshua.


Menurut Andika, Ben Joshua berperan sebagai Raffa, seorang pria yang hidup sukses sebagai pengusaha. Ben Joshua akan dipasangkan dengan Nasya Marcella, aktris yang populer lewat sinetron Anak Langit ini akan berperan sebagai istri Raffa yang harus kehilangan anak yang tengah dikandungnya.

Raffa pun menuntut pertanggungjawaban Almira yang dinilainya sebagai penyebab dirinya dan istri harus kehilangan anaknya. Sinetron ini semakin menarik dengan kehadiran Eza Gionino, aktor yang sudah wira-wiri tampil di layar kaca ini akan berperan sebagai Keenan yang juga menuduh Almira sebagai penyebab meninggalnya sang Ayah karena terlibat dalam kecelakaan yang disebabkan Almira. (*)



SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini