Selasa, 20 Apr 2021,


rantang-ramadhan-siasat-berbuka-puasa-di-manapun-ala-yats-colonySalah satu booth andalan Yats Colony yang menyajikan menu-menu asia. (Muhammad Zukhronnee ms/koranbernas.id)


Muhammad Zukhronnee Muslim
Rantang Ramadhan, Siasat Berbuka Puasa di Manapun ala Yats Colony

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA--Bulan Ramadhan yang jatuh pada 14 April 2021 tentu membawa kebahagiaan bagi seluruh muslim. Bulan yang selalu ditunggu-tunggu ini, merupakan momen yang tepat untuk berbagi kegembiraan bersama keluarga dan sahabat.


Ramadhan istimewa yang masih berlangsung di tengah pandemi ini memang membawa sebuah tatanan baru yang harus pula dipatuhi tanpa terkecuali. Segala protokol kesehatan dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 harus benar-benar secara sadar dilakukan.


Untuk tetap menghadirkan hangatnya berbuka puasa bersama keluarga atau pun sahabat, Yats Colony memperkenalkan Rantang Ramadan pada puasa 1442 Hijriyah ini. Paket Rantang Ramadan Yats Colony ini adalah siasat cerdas untuk menikmati buka bersama di mana aja.

“Dengan harga 250 ribu hidangan Rantang Ramadan bisa dipesan dan dinikmati untuk berempat di mana pun. Harga ini sudah termasuk dengan rantangnya,” papar Eko, Marcom YATS Colony kepada wartawan, Rabu (6/4/2021).


Lewat #RantangRamadan ini, Eko ingin memberikan pengalaman berbuka puasa tidak terlupakan dengan menyajikan hidangan berbuka puasa dengan menu yang sangat bervariasi.


“Varian menu tersebut antara lain Ayam Rendang, Ayam Cabe Ijo, Ayam Betutu, Nasi Bakar Tuna, Gulai Daun Singkong, dan aneka sambal, yang disajikan lengkap,” imbuhnya.


“Selain itu, Yats Colony juga menyiapkan menu buka puasa sepuasnya dengan harga Rp 88.000 dengan variasi hidangan menu Middle East hingga menu Asia,” kata dia.

Eko melanjutkan, protokol kesehatan yang ketat akan tetap dijalankan, guna memastikan semua pengunjung yang datang tetap aman dan nyaman selama berbuka puasa.

“Misal di lantai dua, kami punya tempat berbuka puasa yang lebih intim dan bisa dipesan untuk keluarga atau bersama kolega. Lengkap dengan tempat untuk shalat berjamaah tanpa harus bercampur dengan pengunjung lain,” paparnya.

Dalam bulan penuh berkah ini pula, Yats Colony menyediakan bingkisan paket kustomisasi untuk orang terkasih, sahabat, dan kerabat kerja.

“Kustom paket hadiah ramadan ini bisa menyesuaikan budget kamu. Paket cinderamata ini berisikan local brand dari Boutigue YATS Colony seperti Purans Indonesia , Kaloka Pottery, Semak, Camani, dan masih banyak lagi,” tutupnya. (*)

 

 

 

 

 

 


TAGS: yat  colony  covid-19 

SHARE


'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini