ppp-menargetkan-60-persen-suara-untuk-pasangan-bung-tomoBapaslon Kuswanto-Kusnomo (baju putih) saat menerima surat rekomendasi dari DPP PPP, disampaikan Wasekjend DPP PPP, Muslih ZA, di Gedung KPRI Purworejo, Rabu (5/8/2020) sore. (istimewa)


W Asmani

PPP Menargetkan 60 Persen Suara untuk Pasangan Bung ToMo

SHARE

KORANBERNAS.ID, PURWOREJO -- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengusung Kuswanto dan Kusnomo sebagai bakal pasangan calon (bapaslon) bupati dan wakil bupati Purworejo karena keduanya dianggap netral.


Baca Lainnya :

"Insya Allah, Allah meridhoi, sebab Kuswanto mantan TNI dan Kusnomo mantan Polri, jadi kan independen. Keduanya juga bukan orang partai, yang akan mampu bersikap adil," terang Muslih ZA, wakil sekretaris jendral DPP PPP.

Selain keduanya akan mampu bersikap adil, menurut Muslih, pasangan Kuswanto-Kusnomo (Bung ToMo) sebagai mantan TNI dan Polri tentunya memiliki kedisiplinan yang tinggi.

"Kami menargetkan 60 persen suara untuk kemenangan Bapaslon Bung ToMo. Saya siap menjadi juru kampanye (jurkam)," kata Muslih yang juga anggota DPR RI Dapil 6 Jateng ini usai memberikan surat rekomendasi.

Menurutnya, dalam setiap langkah yang akan dilakukan oleh kader PPP adalah doa yang utama.  "Penentu (kemenangan) adalah Allah, perbanyak berdoa yang bisa merubah adalah doa. Kemudian berusaha maksimal agar jago yang kami usung berhasil dan memberi manfaat bagi masyarakat," kata Muslih.

Pada kesempatan tersebut DPP PPP memberikan rekomendasi kepada Bapaslon Kuswanto-Kusnomo atau yang disebut Bung ToMo di Gedung KPRI Purworejo oleh Wasekjend DPP PPP, Muslih ZA, Rabu (5/8/2020) sore.

Wakil Sekretaris DPW PPP Jawa Tengah, Gus Yusuf, menyampaikan pihaknya memberikan kepercayaan kepada Bung ToMo. "Untuk itu, pengurus hukumnya wajib mendukung bung ToMo. Kemana pun pengurus harus membawa nama calon," pesan Gus Yusuf. (eru)


Baca Lainnya :



SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini