Senin, 06 Des 2021,


petugas-memasang-pemberitahuan-bahaya-di-enam-titik-rawan-kecelakaanSalah satu lokasi rawan kecelakaan di jalur selatan Jateng di Kutowinangun. (istimewa)


Nanang W Hartono
Petugas Memasang Pemberitahuan Bahaya di Enam Titik Rawan Kecelakaan

SHARE

KORANBERNAS.ID, KEBUMEN--Satuan Lalu Lintas Polres Kebumen dan Dinas Perhubungan Kebumen memasang papan peringatan atau pemberitahuan rawan kecelakaan di enam lokasi di sepanjang jalan di Kecamatan Kutowinangun, Senin (18/10/2021).


Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres Iptu Tugiman menjelaskan, dengan pemasangan papan peringatan ini, dharapkan pengguna jalan lebih berhati-hati saat berkendara, terutama saat melintas di kawasan rawan kecelakaan.


Papan peringatan, masing-masing dipasang di depan Polsek Kutowinangun, di samping SMP Negeri 2 Kutowinangun, sebelah barat SPBU Kutowinangun dan tiap 100 meter sebelum simpang tiga Sidorejo serta sebelum masuk jalan Nasional II.

Berdasarkan data dari Satuan Lalu Lintas Polres Kebumen, keenam lokasi itu sering terjadi kecelakaan lalulintas. Dengan pemasangan peringatan, diharapkan dapat menekan angka kecelakaan di kawasan tersebut. (*)


 

 



SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini