Kamis, 04 Mar 2021,

pergantian-sejumlah-jabatan-di-jajaran-polres-purworejoSuasana sertijab di Polres Purworejo. (istimewa)


Wahyu Nur Asmani EW
Pergantian Sejumlah Jabatan di Jajaran Polres Purworejo

SHARE

KORANBERNAS.ID, PURWOREJO -- Polres Purworejo melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim, Kapolsek Purworejo dan Kapolsek Kaligesing di ruang auditorim Polres Purworejo, Senin (01/2/2021). Acara tersebut langsung dipimpin Kapolres Purworejo, AKBP Rizal Marito.

AKP Agil Widiyas Sampurna yang sebelumnya Kasat Reskrim Polres Purworejo digantikan oleh AKP Agus Budi Yuwono. Sementara Kapolsek Purworejo yang sebelumnya dijabat AKP Sukardi, diganti oleh AKP Joko Nurwanto. Sedangkan Kapolsek Kaligesing yang semula dijabat AKP Joko Nurwanto, digantikan oleh AKP Suliyanto.

Selain itu, AKP Agil Widiyas Sampurna menjabat Kasat Reskrim Polres Demak. Sementara AKP Agus Budi Yuwonol sebelumnya menjabat Panit 1 unit 4 Subdit Ditresnarkoba Polda Jateng.

Dalam siaran pers Humas Polres Purworejo yang di kirim ke koranbernas.id, disebutkan Kapolres Purworejo dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan ini di dalam tubuh Polri suatu hal yang biasa. Hal itu diperlukan sebagai sarana regenerasi dan pendewasaan organisasi itu sendiri. Selain itu juga merupakan rangkaian proses rotasi penugasan untuk pembinaa karier personel.

"Saya mengucapkan selamat kepada AKP Agil Widiyas Sampurna atas jabatan barunya," ucap Kapolres Purworejo.

Rizal Marito juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada AKP Agus Budi Yuwono sebagai Kasat Reskrim Polres Purworejo yang baru. Kapolres berharap, pejabat baru bisa segera menyesuaian di Polres Purworejo. (*)





SHARE
'

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini