Kamis, 22 Apr 2021,


pemkab-sleman-lakukan-vaksinasi-massal-bagi-asnKustini Sri Purnomo memantau pelaksanaan vaksinasi massal di Sleman City Hall, Senin (8/4/2021). (istimewa)


Nila Hastuti
Pemkab Sleman Lakukan Vaksinasi Massal Bagi ASN

SHARE

KORANBERNAS.ID, SLEMAN--Pemerintah Kabupaten Sleman menyelenggarakan vaksinasi massal bagi ASN, Senin (8/3/2021). Sebanyak 3 ribu ASN divaksin. Mereka terbagi dalam jadwal yang berbeda mulai 8 hingga 10 Maret 2021, bertempat di Sleman City Hall. ASN yang divaksin meliputi pegawai instansi vertikal, kejaksaan, BUMN/BUMD dan OPD di Pemkab Sleman.


Vaksinasi massal di Sleman City Hall, dilaksanakan dengan pemberlakuan protokol kesehatan yang ketat. Cara ini dilakukan dengan pembagian sessi yang terdiri dari 3 sessi perhari.


Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo yang hadir pada kesempatan tersebut menyampaikan, ASN dan masyarakat Sleman agar mendukung program vaksinasi tersebut.

“Vaksin sangat penting bukan hanya untuk melindungi diri sendiri, namun juga orang lain,” kata Kustini.


Dipilihnya SCH sebagai lokasi vaksinasi menurut Kustini, karena tempatnya yang luas sehingga bisa menerapkan protokol kesehatan. Suasana mall sangat nyaman sehingga tidak membuat takut para peserta vaksin yang hadir.


“Selain itu, bisa sambil belanja yang kebanyakan produk lokal Sleman. Sehingga juga dapat mendukung berputarnya roda perekonomian,” tambah Kustini.


Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman, Joko Hastaryo mengatakan program vaksinasi Covid-19 berjalan hingga awal Maret 2021, merupakan tahap kedua bagi ASN.

Joko menyampaikan bahwa selama proses vaksinasi massal berlangsung, peserta maupun seluruh tenaga kesehatan diminta tetap disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan. (*)

 

 



SHARE


'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini