Selasa, 21 Sep 2021,


pasangan-noto-sepakat-tidak-akan-ada-kampanye-hitam-dan-saraTim sukses dan partai pengusung pasangan Noto bersepakat menjauhi kampanye hitam serta SARA seperti disampaikan saat jumpa pers di Dalem Demangan, Sewon Bantul, Kamis (24/9/2020) siang. (sari wijaya/koranbernas.id)


Sari Wijaya
Pasangan Noto Sepakat Tidak Akan Ada Kampanye Hitam dan SARA

SHARE

KORANBERNAS.ID, BANTUL -- Tim sukses pasangan calon Drs H Suharsono-H Totok Sudarto M.Pd atau pasangan Noto, mempersiapkan bentuk kampanye yang santun, dialogis, menjauhkan dari kampanye hitam (black campaign) maupun mengusung isu SARA.

“Kami akan menghindari dua hal tadi yakni bentuk kampanye hitam seperti menyerang dan menjelekan lawan, maupun SARA.  Kami dalam kampanye lebih mengedepankan visi misi dan program apa yang dimiliki pasangan yang kami usung untuk kami  sosialisasikan kepada masyarakat,” kata Arif Iskandar, Ketua Timses Noto, dalam jumpa pers di kediaman H Suharsono Jalan Paris, Dalem Demangan, Sewon, Kamis (24/9/2020) siang, usai pengundian nomor urut pasangan calon.

Nampak mendampingi dalam jumpa pers adalah perwakilan partai pengusung, yakni Gerindra diwakili Darwinto Sekjen dan anggota F Partai Gerinda DPRD Bantul Datien Wiranata, perwakilan PPP, Jumakir yang juga anggota DPRD Bantul, Amir Syarifudin Ketua DPD PKS Bantul beserta Sekjen Agung Laksmono, perwakilan DPD Partai Golkar Bantul Widodo Amd serta Ketua DPD Partai Nasdem Bantul, H  Bibit Rustamta SH.

Dalam kampanye nanti, lanjut Arif, mereka akan taat pada aturan yang berlaku sesuai dengan Peraturan KPU atau PKPU. Diantaranya tidak melakukan pengerahan massa atau  menggelar kampanye terbuka. Namun mereka akan menggelar pertemuan-pertemuan secara terbatas.

Senada dikatakan Amir Syarifudin yang menegaskan jika tim Noto akan menjauhi kampanye hitam maupun SARA. “Kami tidak mau SARA dan hal-hal saru. Kami akan kampanye dengan menyampaikan apa yang menjadi program dari pasangan kami. Itu yang ingin kami sampaikan kepada masyarakat,” kataya. (*)



SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini