Kamis, 22 Apr 2021,


bupati-dan-wabup-sleman-terima-ktp-perubahanJazim Sumirat menyerahkan KTP perubahan kepada Bupati Sleman, Hj Kustini Sri Purnomo dan Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa. (istimewa)


Nila Hastuti
Bupati dan Wabup Sleman Terima KTP Perubahan

SHARE

KORANBERNAS.ID, SLEMAN--Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Sleman, Jazim Sumirat, menyerahkan KTP perubahan kepada Bupati Sleman, Hj Kustini Sri Purnomo dan Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa.


KTP yang diserahkan ini merupakan identitas yang telah diubah pada daftar pekerjaan. KTP Kustini yang lama, berisi keterangan pekerjaan sebagai ibu rumah tangga. Sedangkan Danang Maharsa, di KTP yang lama masih tertulis pekerjaan sebagai anggota DPRD.


Menurut Jazim, perubahan ini perlu segera dilakukan, selain untuk tertib administrasi kependudukan juga penting sewaktu-waktu diperlukan untuk berbagai kepentingan.

“Momentum ini juga dapat dipergunakan untuk edukasi kepada masyarakat, bahwa setiap ada perubahan data kependudukan perlu segera dilaporkan ke Dukcapil atau Kalurahan maupun Kapanewon,” kata Jazim. (*)


 




SHARE


'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini