Kamis, 21 Okt 2021,


lima-rekomendasi-lemari-pakaian-yang-estetik-dan-awetIlustrasi. (rumah.com)


--
Lima Rekomendasi Lemari Pakaian Yang Estetik dan Awet

SHARE

SAAT kegiatan sehari-hari tentu kita ingin tampil dengan outfit dan pakaian terbaik. Berbagai kegiatan seperti bekerja, liburan, berkunjung ke rumah saudara, atau sekedar pergi ke swalayan, menuntut kita untuk mengenakan pakaian yang enak dan nyaman.


Oleh karenanya, Anda pasti memiliki banyak koleksi pakaian, ditambah lagi tren fashion setiap waktu terus mengalami perubahan. Sehingga bermunculan model pakaian lain yang semakin keren. Tak jarang Anda pun tidak ingin ketinggalan dan membeli pakaian baru setiap bulannya.


Semakin bertambahnya koleksi pakaian yang Anda miliki, tentunya Anda membutuhkan lemari pakaian baru yang bisa menyimpan pakaian dengan rapi dan aman. Selain mengutamakan dua hal tersebut, Anda juga bisa memilih lemari pakaian yang estetik sehingga bisa menambah kesan elegan dan mewah dalam rumah atau kamar Anda.

Saat ini ada banyak lemari pakaian berbagai ukuran dan model yang bisa Anda beli. Nah, berikut rekomendasi beberapa lemari pakaian yang bisa Anda pilih.


Kirana Lemari Pakaian 2 Pintu

Rekomendasi pertama adalah lemari pakaian merk Kirana yang memiliki 2 buah pintu yang bisa digeser. Lemari ini memiliki ukuran 120 x 190 x 48 cm dan menggunakan material premium MDF, bukan terbuat dari serbuk kayu. Ketebalan bahan yang digunakan hingga 15 mm dengan lapisan luar yang halus.

Lemari pakaian ini memiliki dua laci penyimpanan untuk menyimpan berbagai barang. Selain itu, lemari pakaian ini didesain dengan warna putih dan snow walnut serta memiliki cermin yang besar di salah satu pintunya. Desain yang minimalis ini sangat cocok digunakan untuk menghiasi interior kamar Anda.

Prissilia Wardrobe Marble

Rekomendasi kedua adalah lemari pakaian merk Prissilia yang dibanderol seharga Rp 4,5 jutaan. Lemari pakaian ini terbuat dari bahan MDF dan HPL yang kokoh dan tebal. Lemari ini memiliki ukuran 120 x 60 x 220 cm yang dilapisi dengan material PVC.

Lemari pakaian ini sudah memiliki rak untuk menyimpan aksesoris dan satu buat laci, rak celana jeans, gantungan yang luas, dan sudah tersedia jasa perakitan lemari. Untuk desainnya, lemari pakaian ini menggunakan warna putih dengan motif seperti keramik di bagian samping. Bagian depannya didominasi oleh cermin besar dengan handle pintu yang terlihat mewah dan cocok menjadi interior kamar Anda.

Dekoruma Kozu

Rekomendasi selanjutnya adalah lemari pakaian Dekoruma Kozu yang dibanderol seharga Rp 1,8 jutaan. Jika Anda menyukai furniture atau interior ala Jepang, lemari pakaian yang satu ini sangat cocok untuk Anda miliki.

Lemari pakaian ini didesain bergaya Jepang dengan model terbuka pada bagian penyimpanan utama. Terdapat satu buat penyimpanan tertutup di bagian bawah yang bisa digunakan untuk menyimpan pakaian. Selain itu, terdapat juga rak yang bisa menjadi tempat sepatu.

Lemari pakaian ini menggunakan lapisan luar dengan finishing corak kayu dan rangka berwarna hitam yang terlihat minimalis dan estetik. Lemari ini memiliki ukuran 79,5 x 40 x 180 cm.

Graver Furniture Milkey

Bagi Anda yang memiliki banyak koleksi pakaian, lemari pakaian merk Graver Furniture ini cocok untuk Anda gunakan. Lemari pakaian ini menggunakan material partikel board yang anti rayap, anti karat, dan waterproof. Kelebihan ini menjadikan Anda bisa menyimpan banyak pakaian dengan aman dan menjadikan lemari ini cukup awet.

Lemari pakaian ini dilengkapi dengan hanger untuk menyimpan pakaian, bed cover, tas, dan barang lain. Lemari pakaian seharga Rp 2 jutaan ini memiliki finishing warna putih dengan dua cermin panjang di bagian tengahnya. Pada bagian bawah, terdapat 4 laci penyimpanan yang cukup besar. Bagian depan lemari ini memiliki alur kotak-kotak yang secara keseluruhan memberikan kesan klasik dan minimalis.

Azonex Portable Wardrobe

Rekomendasi terakhir adalah lemari pakaian portable bermerek Azonex yang dijual seharga Rp 720 ribuan. Sesuai dengan namanya, lemari pakaian ini mengusung konsep portable yang mudah dan praktis untuk dirakit tanpa menggunakan obeng.

Lemari pakaian ini memiliki 12 pintu kubus yang bisa Anda rancang sesuai selera Anda. Setiap kubus bisa menampung berat hingga 10 kg dan memiliki material anti air sehingga pakaian Anda akan lebih aman.

Ukuran keseluruhan lemari pakaian ini setelah dirakit adalah 109 x 35 x 144 cm yang bisa berubah sesuai dengan kebutuhan pemakaian Anda.

Lemari pakaian ini hadir dengan beberapa pilihan warna, yaitu dark wood, greenish wood, elegant black, dan leaf white. Selain memiliki warna-warna yang bagus, lemari pakaian ini juga terlihat unik untuk dijadikan sebagai interior kamar Anda.

Nah, itulah beberapa rekomendasi lemari pakaian yang bisa Anda pilih. Selain mengutamakan keamanan untuk menyimpan pakaian Anda, lemari pakaian juga bisa melengkapi dan mempercantik interior kamar Anda. Anda bisa mencari dan membeli lemari pakaian secara online melalui aplikasi Blibli. (*)



SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini