Intimate Lunch Roadshow di Enam Kota, Telkomsel Ingin Mendengar Suara Pelanggan

Telkomsel ingin memastikan terus berkembang sesuai dengan kebutuhan dan harapan pelanggan

Intimate Lunch Roadshow di Enam Kota, Telkomsel Ingin Mendengar Suara Pelanggan
Suasana “Intimate Lunch” Telkomsel Prestige. (istimewa)

KORANBERNAS.ID, SEMARANG--Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya, Telkomsel Regional Jawa Tengah & DIY menyelenggarakan makan siang bersama dengan pelanggan “Prestige” di enam kota, yakni Yogyakarta, Semarang, Magelang, Pekalongan, Purwokerto, dan Surakarta.

Acara ini bertujuan untuk mendekatkan Telkomsel dengan pelanggan setia, dan mendengar langsung pengalaman pelanggan pasca bayar, prabayar dan IndiHome dalam menggunakan layanan Telkomsel.

Dalam suasana yang hangat dan penuh keakraban, para pelanggan berbagi cerita dan memberikan saran/masukan langsung kepada manajemen Telkomsel yang hadir. Pelanggan juga mengapresiasi langkah proaktif Telkomsel dalam mendengarkan kebutuhan serta memberikan solusi atas kendala yang pelanggan hadapi.

GM Consumer Business Regional Jawa Tengah & DIY, Gamada menyampaikan, aprresiasnya kepada pelanggan yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam kegiatan ini.

Suara pelanggan adalah prioritas utama kami. Melalui acara ini, Telkomsel ingin memastikan terus berkembang sesuai dengan kebutuhan dan harapan pelanggan. Program Telkomsel Prestige ini dirancang untuk memberikan pengalaman lebih personal dan eksklusif,” katanya.

Dia menjelaskan, melalui program Telkomsel Prestige, pelanggan mendapatkan sejumlah manfaat berbagai benefit. Di antaranya jaringan prioritas, antrean prioritas di tiap GraPARI dan Call Center, penawaran menarik seperti akses khusus di airport lounge, diskon merchant, kuota paket dengan harga khusus serta Double Telkomsel Poin.

Telkomsel berharap, melalui intimate lunch ini, hubungan dengan pelanggan dapat semakin erat, dan masukan yang diterima dapat menjadi pijakan untuk terus meningkatkan kualitas layanan. Komitmen Telkomsel adalah menghadirkan layanan telekomunikasi yang tidak hanya andal, tetapi juga mampu memberikan nilai tambah bagi pelanggan. (*)