expo-pendidikan-berhadiah-rp-4-juta-di-paroki-santo-antonius-muntilanExpo Pendidikan di PPSM Muntilan. (Foto: Dokumentasi Panitia/Koran Bernas).


redaktur

Expo Pendidikan Berhadiah Rp 4 Juta di Paroki Santo Antonius Muntilan


KORANBERNAS.ID, MUNTILAN -- Paroki Santo Antonius Muntilan akan menyelenggarakan Expo perguruan tinggi dalam rangka perayaan HUT ke-125 tahun. Agenda yang bertemakan pendidikan ini menjadi salah satu agenda penting dalam rangkaian HUT Paroki. Hal itu dikarenakan pendidikan telah menjadi karya misi utama sejak 125 tahun yang lalu di Muntilan.

Menurut Rudanti Widya Swara, salah satu Panitia HUT ke-125 Paroki Santo Antonius Muntilan, kegiatan ini akan berlangsung pada tanggal 15 hingga 17 Januari 2020, pukul 09.00 – 19.00 WIB. Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan berupa expo perguruan tinggi yang diikuti oleh 18 perguruan tinggi dari Yogyakarta, Jakarta, dan Semarang, Tes minat bakat, try out SBMPTN, demo masak dari sebuah institut kuliner Yogyakarta, sarasehan pendidikan bersama Dr. Agustinus Prasetyantoko yang akan membawakan tema “visi Menteri Nadiem Makarim”, serta terdapat berbagai penampilan hiburan dari beberapa sekolah. Kegiatan yang akan berlangsung selama 3 hari ini bertempat di Pusat Pastoral Sanjaya Muntilan (PPSM).


Baca Lainnya :

Kegiatan expo pendidikan terbuka untuk umum secara gratis. Tidak hanya itu, pengunjung juga berpeluang untuk mendapatkan doorprizes dan uang pembinaan dengan total Rp 4.000.000,-. Bagi pengunjung yang ingin mengikuti tes minat bakat dan try out SBMPTN, dapat melakukan pendaftaran melalui google form bit.ly/TryoutEPTPH (Tryout SBMPTN) dan  bit.ly/MinbakEPTPH (Tes minat bakat) atau dapat juga mendaftarkan diri secara langsung di tempat penyelenggaraan. Pengunjung juga dapat dengan mudah mengakses informasi lebih lanjut melalui panitia dengan nomor 085799991063 (Alvin). (*)


Baca Lainnya :


TAGS:

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini