Selasa, 15 Jun 2021,


donasi-seribu-berkah-qhomemart-serahkan-uang-tunai-dan-alquranPenyerahan bantuan uang tunai dan paket Alquran dari Qhomemart untuk Omah Ngaji Jogja. (istimewa)


Siaran Pers
Donasi Seribu Berkah, Qhomemart Serahkan Uang Tunai dan Alquran

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA--Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, dan rasa syukur di bulan Ramadhan 1442 Hijriah, Qhomemart menggelar acara penyerahan donasi “Seribu Berkah”, Sabtu (8/5/2021). Acara berlangsung di area QEC (Qhome Exibition Center) yang berlokasi di Jalan Raya Janti, Ring Road Timur No 96, Yogyakarta.


Bekerjasama dengan dengan ACT (Aksi Cepat Tanggap), Qhomemart mendonasikan uang tunai dan paket Al-Quran, yang diserahkan secara langsung oleh Manajemen Qhomemart diwakili oleh Executive Manager Store Qhomemart Roni Afritson, dan diterima perwakilan dari Omah Ngaji Jogja. Omah Ngaji Jogja sendiri, merupakan pondok pesantren sekaligus panti asuhan yang beralamatkan di Jl Ring Road Timur, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta.


Dalam rilisnya, pihak Qhomemart mengatakan, acara penyerahan donasi kali turut dimeriahkan dengan tausiyah dari Ustadz Aris, yang mengemas ilmu agama melalui kisah dan dongeng seru, sehingga lebih mudah dipahami oleh anak–anak. Acara ini, juga dihadiri oleh jajaran manajemen Qhomemart beserta perwakilan pengurus dan santri dari Omah Ngaji Jogja.

Penyerahan donasi “Seribu Berkah” ini diharapkan dapat bermanfaat dan meningkatkan semangat mengaji para santri, serta menyambung tali silaturahmi antara Qhomemart dengan warga sekitar, terkhusus dengan pengurus dan santri dari Omah Ngaji Jogja.


“Acara penyerahan donasi Seribu Berkah ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap sesama. Dengan penyaluran bantuan ini, harapannya dapat sedikit membantu rekan-rekan di Omah Ngaji Jogja,” kata Joe selaku Supervisor Event Qhomemart.


Acara penyerahan donasi “Seribu Berkah” ini, bertepatan dengan adanya THR Sale yang berlangsung 6 hingga 10 Mei 2021. Melalui program ini, Qhomemart memberikan promo istimewa mulai dari “Keramik beli 10 dus gratis 5 dus”, “Gratis HP android” hingga “Gratis minyak dan gratis member”.


Selain itu, Qhomemart juga memberikan kesempatan kepada customer setia, untuk mendapatkan voucher secara gratis sampai dengan 500 ribu rupiah.

“Informasi lebih lanjut hubungi 0811 2863 773 WhatsApp chat only, atau telepon melalui (0274) 493 22 88, dapat juga mengunjungi secara langsung di Jalan Raya Janti, Ring Road Timur No 96,” imbuh PR Qhomemart Wahyu Herjuno Bawono. (*)



SHARE


'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini