Sabtu, 27 Nov 2021,


castaways-akan-dirilis-eksklusif-di-apple-arcadeIlustrasi. (istimewa)


Siaran Pers
Castaways, Akan Dirilis Eksklusif di Apple Arcade

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA--LEGO® Star Wars™: Castaways, akan diluncurkan secara eksklusif di Apple Arcade. Pada tanggal 19 November, para pemain dapat memulai petualangan baru dalam galaksi LEGO Star Wars. Game ini akan dirilis di layanan berlangganan game yang popular milik Apple, yang menawarkan akses tak terbatas menuju koleksi lebih dari 200 game dan terus bertambah, tanpa iklan maupun in-app purchase.


Dalam rilisnya, pihak Gameloft mengatakan, destinasi torpis baru yang penuh petualangan menanti penggemar game dalam LEGO Star Wars: Castaways. Untuk pertama kalinya, pemain dapat menyesuaikan karakter mereka dengan ratusan keeping LEGO Star Wars dan menemukan planet tersembunyi dalam game multiplayer terbaru LEGO Star Wars.


Setelah pendaratan darurat di planet misterius di tengah pusaran, para pemain akan menyadari bahwa mereka tidak sendirian di tempat tinggal yang baru ini. Akan ada karakter-karakter baru dan pemain lain yang siap bersaing dalam beragam aktivitas. Misalnya balap microfighters, mengumpulkan gear, menggunakan opsi modifikasi, menantang bertempur di Hippodrome, mengungkap misteri korupsi bersama, dan melakukan simulasi di seluruh galaksi Star Wars.

Juga melawan Tusken Raiders dan mendatangi Istana Jabba di Tatooine, melawan stormtroopers di Endor, dan melewati Death Star dalam simulasi yang terekam di Observatory.


“Pemain dapat memilih untuk membentuk tim atau bermain solo saat berusaha menyimpan seluruh rekaman historis dan mengamankannya dari korupsi yang berusaha mengubah momen-momen sejarah,” tulis Gameloft dalam rilisnya, Sabtu (23/10/2021).

Lee Kaburis, Game Manager, Gameloft montreal mengatakan, penggemar akan makin bersemangat saat mereka membenamkan diri dalam dunia LEGO Star Wars yang keseluruhan lokasi dibangun sepenuhnya dari balok LEGO. Temukan pemukiman kuno, kumpulkan balok LEGO untuk menyelesaikan misi, dan nikmati lokasi-lokasi terkenal di Star Wars.

“Kami sangat senang dapat membawa para pemain game ke dalam pulau LEGO Star Wars: Castaways secara eksklusif di Apple Arcade. Kami ingin memberikan pengalaman memasuki kisah Star Wars bagi para penggemar, dan mereka dapat mengundang teman dan keluarga. Kami sangat berhati-hati dalam memilih fitur-fitur menarik yang memungkinkan adanya penjelajahan bagi beberapa orang bersama-sama, dimana mereka dapat bersatu untuk memecahkan teka-teki dan tantangan, atau memberikan tantangan satu sama lain untuk bertempur dalam Hippodrome,” kata Lee.

Game ini dapat dimainkan di iPhone, iPad, Mac, dan Apple TV, serta tersedia secara eksklusif di Apple Arcade dengan biaya berlangganan bulanan sebesar USD 4,99. Termasuk fasilitas uji coba gratis selama satu bulan mencakup akses tak terbatas menuju koleksi lebih dari 200 game dan terus bertambah. Juga termasuk di dalamnya rilisan terbaru, game-game pemenang penghargaan, dan aplikasi-aplikasi favorit dari App Store.(*)



SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini