Jumat, 23 Okt 2020,


belanja-di-online-platform-naik-alasan-lancome-gandeng-lazadaIlustrasi


warjono

Belanja di Online Platform Naik, Alasan Lancome Gandeng Lazada


SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA--Setelah hadir selama lebih dari 40 tahun di Indonesia, Lancôme merek kecantikan asal Perancis memperluas jangkauannya kepada para konsumen di seluruh Indonesia. Lancôme bermitra dengan salah satu pelopor e-commerce di Asia Tenggara yaitu Lazada.

Menurut Brand General Manager of Lancôme Indonesia, Tiffani Sionader bertumbuhnya permintaan untuk produk-produk kecantikan luxury di Indonesia dan peningkatan penggunaan online platform untuk berbelanja menjadi latar belakang kemitraan ini.


Baca Lainnya :

“Bersama Lazada, kami ingin melayani lebih banyak konsumen dan membawa produk-produk Lancôme lebih dekat dan mudah diakses konsumen. Lewat flagship store kami di Lazada, konsumen tetap mendapatkan Lancôme signature service. Seperti konsultasi dengan e-Beauty Expert kami, informasi program dan produk terbaru serta menikmati online-to-offline counter service kami,” ujar Tiffani dalam rilisnya, Selasa (14/7/2020).

Bobby Gandasaputra, EVP of FMCG Category Lazada Indonesia, mengatakan, pihaknya menyambut baik kehadiran Lancôme Flagship Store karena akan semakin memperkaya jajaran pilihan brand internasional ternama di LazMall.


Baca Lainnya :

“Dengan produk-produk skincare-nya yang inovatif dan didasari oleh science, akan membedakan dengan brand kecantikan lain di LazMall. Ini merupakan wujud nyata komitmen untuk menghadirkan berbagai macam kebutuhan konsumen, termasuk produk kecantikan berkualitas original dari brand ternama dengan promo yang menarik. Sehingga konsumen dapat tetap tampil cantik walau di rumah saja dan memasuki era kebiasaan baru,” ujarnya.

“Kami menandakan milestone yang baru dengan adanya launching Lancôme Flagship Store di LazMall. Kami ingin memberikan berbagai produk kecantikan, pelayanan serta pengalaman yang inovatif untuk para konsumen di seluruh Indonesia,” jelas Caroline Foo, General Manager of L’Oréal Luxe Division.

Lancôme, katanya, percaya bahwa happiness is the initial source of beauty. Oleh karena itu, berharap dapat menyebar kebahagiaan kepada para pelanggan setianya dan sekaligus menyambut konsumen baru,.

“Jadilah pembeli yang pertama di online flagship store Lancôme di Lazada. Lancôme menawarkan berbagai pre-sale set menarik dimulai dari tanggal 15,” katanya.

Ditambah lagi dengan kemudahan berbelanja pre-sale set ini, konsumen cukup membayar setengah terlebih dahulu dan menyelesaikan pembayarannya pada saat grand launching nanti.

Lancôme Flagship Store di LazMall menghadirkan pengalaman Online to Offline (O2O) bagi konsumen. Dalam rangka launching, Lancôme juga menghadirkan pengalaman O2O bagi konsumen, pada tanggal 20 Juli. Konsumen dapat mendapatkan voucher layanan gratis facial dan make up yang dapat digunakan di counter Lancôme terdekat.

Launching ini dimeriahkan oleh lebih dari 100 influencers dan MUA ternama, serta berbagai beauty live event di aplikasi Lazada.

Tanggal 2, 4, 5, dan kemudian pada tanggal 17 dan 18 Juli, Lancôme mengadakan berbagai beauty live event di Lazada guna memberikan tips dan trik serta membagikan giveaway. Pelanggan mendapat kesempatan untuk mendapatkan promo dan berinteraksi dengan berbagai influencers favorit.

Khusus di tanggal 20 Juli, Lancôme menghadirkan exclusive beauty live streaming bersama dengan kedua beauty influencer ternama yang telah memiliki jutaan pengikut di Instagram, Abel Cantika & Paola Tambunan. (*/SM)

 


TAGS:

SHARE
'

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini