-agustinus-susanto-siap-membangun-purworejo-Agustinus Susanto bakal calon Bupati Purworejo yang diusung PDIP dan Partai Gerinda ( baju putih), saat bersilahturahmi dengan awak media Purworejo, dirumah makan Satu- Satu Purworejo.(w asmani/koranbernas.id)


W Asmani

Agustinus Susanto Siap Membangun Purworejo


SHARE

KORANBERNAS.ID, PURWOREJO --Agustinus Susanto siap bertanding dalam Pilkada serentak di Purworejo pada 9 Desember 2020 mendatang. Pria ini merupakan putra daerah yang berasal dari Desa Ngandagan, Kecamatan Pituruh, Kabupaten Purworejo.

Berbekal mandat berupa rekomendasi sebagai bakal calon Bupati Purworejo (Bacabup) dari PDIP dan Partai Gerindra, Agustinus telah memiliki jejaring relawan di 16 kecamatan.  Agustinus Susanto dari Partai Gerinda berpasangan dengan Rahmat Kabuli yang merupakan Ketua PAC PDIP Kutoarjo.


Baca Lainnya :

"Sebenarnya, sebelum mendapat rekomendasi pun saya sudah merancang apa saja yang harus saya lakukan. Relawan di semua kecamatan sudah saya miliki. Relawan tingkat kecamatan ini yang akan bantu menjangkau warga di 494 desa dan kelurahan se Kabupaten Purworejo," ujar Agustinus dalam silahturahmi dengan awak media di Rumah Makan Satu-Satu Purworejo, Minggu (9/8/2020) Malam.

Dia mendapatkan rekomendasi PDIP pada 17 Juli 2020 dan Partai Gerinda 3 Agustus 2020. Agustisnus yang datang tanpa calon wakilnya mengatakan untuk mengenalkan sosoknya di depan konstituen, dia berupaya tatap muka dengan banyak kelompok.

"Saya setiap hari pulang jam 3 dini hari, karena keliling ketemu dengan banyak orang," tukas Agustinus.

Disinggung persiapannya menghadapi petahana, warga Desa Ngandagan, Kecamatan Pituruh tersebut berkata menghargai petahana. Dirinya tidak pernah menganggap pasangan calon (paslon) lain rival.


Baca Lainnya :

"Saya bukan mencari permusuhan, tetapi mencari Purworejo lebih baik. Untuk senior yang sudah membangun Purworejo, saya memberi . Saya akan menyakinkan masyarakat Purworejo untuk paham langkah saya," ujar dia.(yve)



SHARE
'

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini