Senin, 24 Jan 2022,


wargiyanto-dan-slamet-naik-pangkat-penghargaan-menjadi-perwiraKapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama memberi ucapan selamat dua anggota penerima kenaikan pangkat penghargaan. (istimewa)


Nanang W Hartono
Wargiyanto dan Slamet Naik Pangkat Penghargaan Menjadi Perwira

SHARE

KORANBERNAS.ID, KEBUMEN -- Dua bintara Polres Kebumen, Rabu (1/12/2021) menjadi perwira, setelah naik pangkat penghargaan. Kenaikan pangkat penghargaan, karena selama bertugas tidak pernah melakukan pelanggaran disiplin.


Dua personil penerima kenaikan pangkat penghargaan, tiga bulan sebelum memasuki masa pensiun, yakni Ipda Slamet Banit Satlantas Polres Kebumen dan Ipda Wargiyanto Kanit Binmas Polsek Sruweng.


Upacara korps raport kenaikan kangkat dipimpin Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama dan digelar secara terbatas dengan pola protokol kesehatan di lapangan indoor tenis Polres Kebumen.

Piter Yanottama mengingatkan, kenaikan pangkat yang didapat Ipda Slamet dan Ipda Wargiyanto adalah kenaikan pangkat penghargaan dari Kapolri.


Keduanya berhak mendapatkan pangkat penghargaan, karena selama dinas tidak pernah melakukan pelanggaran yang dapat menghambat karier.

"Selamat kepada personel yang naik pangkat. Semoga pangkat baru membawa semangat baru dalam bertugas dalam melayani masyarakat, " kata Piter.

Kenaikan pangkat menjadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh setiap personel Polri, karena berimbas pada gaji yang diterimanya setiap bulan.

Kenaikan pangkat juga menjadi sebuah prestasi tersendiri, yang tidak bisa diraih hanya dengan kerja biasa, namun bisa diraih penuh dengan tantangan tugas dan profesionalitas.

Semakin tinggi pangkat yang disandang wajib diikuti oleh tingginya rasa tanggung jawab dan dedikasi dalam bertugas. (*)



SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini