warga-gelar-arisan-sekaligus-untuk-sosialisasi-pencegahan-narkobaKegiatan Sosialisasi Kelurahan Keparakan Bersinar yang berlangsung saat pertemuan arisan PKK RT 55. (istimewa)


Siaran Pers
Warga Gelar Arisan Sekaligus untuk Sosialisasi Pencegahan Narkoba

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA – Warga RT 55 Keparakan Kidul Kota Yogyakarta, Sabtu (6/8/2022) malam, menggelar arisan sekaligus sebagai sarana sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkoba.


Hadir sebagai narasumber, jajaran Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) Badan Narkotika Nasional  (BNN) Kota Yogyakarta.


Kegiatan Sosialisasi Kelurahan Keparakan Bersinar yang berlangsung saat pertemuan arisan PKK RT 55 Keparakan Kidul itu diikuti peserta sebanyak 60 orang. Kegiatan ini diinisiasi oleh Suroso selaku pegiat antinarkoba Kelurahan Keparakan.

Adapun poin-poin yang disampaikan narasumber pada kegiatan tersebut antara lain informasi mengenai Kelurahan Keparakan yang sudah ditetapkan sebagai Kelurahan Bersih Narkoba.


Selain itu, juga mengenai kondisi penyalahgunaan narkoba di Yogyakarta, jenis dan dampak narkoba, pentingnya ketahanan keluarga dalam mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Tak ketinggalan, disampaikan pula kewajiban rebabilitasi dan mekanisme pelaporan apabila terdapat penyalahguna di wilayahnya. (*)


TAGS: BNNK  Yogyakarta 

SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini