Sabtu, 27 Nov 2021,


smkn-2-kebumen-kebobolan-sejumlah-peralatan-raibAnggota Polres Kebumen melakukan olah tempat kejadian di ruangan laboratorium komputer. (istimewa)


Nanang W Hartono
SMKN 2 Kebumen Kebobolan, Sejumlah Peralatan Raib

SHARE

KORANBERNAS.ID, KEBUMEN--Laboratorium komputer SMK Negeri 2 Kebumen dibobol pencuri. Kasus ini masih diselidiki Polres Kebumen.


Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres Iptu Tugiman menjelaskan, kejadian yang baru diketahui, Sabtu (2/10/2021) siang ini, diperkirakan terjadi Sabtu dini hari.

  • Tembang The Black Superman Merambah Desa
  • Ada yang Aneh dari Pelantikan Sekda Kebumen

  • Sejumlah saksi dan barang bukti tengah dikumpulkan guna proses penyelidikan.

    “Kasus pencurian yang terjadi di SMK N 2 Kebumen, masih kita selidiki. Begitu kejadian, kita langsung datang ke sana melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta memeriksa sejumlah saksi,” kata Tugiman, Minggu (3/10/2021).

  • Berstatus Tersangka, Ketua DPRD Kebumen Tak Hadiri Rapat Paripurna
  • Terapi Ini Bisa Sembuhkan Penyakit tanpa Obat

  • Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pelaku memasuki ruang laboratorium dengan membuka paksa pintu menggunakan alat.

    Peristiwa itu diketahui saat karyawan sekolah melakukan pengecekan ke berbagai ruangan dan mendapati pintu telah rusak. Saat dicek ke dalam, banyak peralatan elektronik hilang dari tempat yang semestinya.

    “Banyak peralatan elektronik yang hilang. Sudah kita data,” ujar Tugiman.

    Barang yang hilang di antaranya, tujuh unit komputer, beberapa unit kamera, LCD proyektor dan beberapa peralatan lainnya. Nilai klerugian sekitar Rp 85 juta. (*)

     

     



    SHARE



    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini