smk-negeri-2-klaten-sumbang-beras-untuk-warga-miskin-Kepala SMK.Negeri 2 Klaten, Muhammad Woro Nugroho (nomor 2 dari kiri), didampingi Kepala Desa Senden, Kecamatan Ngawen, menyerahkan paket beras kepada warga tidak mampu di Desa Senden, Senin (6/4/2020). (masal gurusinga/koranbernas.id)


masal-gurusinga-2

SMK Negeri 2 Klaten Sumbang Beras untuk Warga Miskin

SHARE

KORANBERNAS.ID, KLATEN -- Dalam rangka menanggulangi dampak penyebaran virus Corona di lingkungan sekitarnya, SMK Negeri 2 Klaten menyerahkan paket kebutuhan pokok kepada masyarakat tidak mampu.

Paket sembako khusus beras masing-masing 5 kilogram itu diserahkan langsung Kepala SMK Negeri 2, Muhammad Woro Nugroho, didampingi Kepala Desa Senden Kecamatan Ngawen, Babinsa dan Babinkamtibmas Senden di Kantor Desa Senden, Senin (6/4/2020).


Baca Lainnya :

Muhammad Woro Nugroho menjelaskan, penyerahan paket untuk warga tidak mampu itu sebagai wujud kepedulian sekolah terhadap lingkungan sekitar. "Kegiatan bina lingkungan ini dalam rangka penanggulangan dampak Covid-19. Bantuan ini untuk warga Desa Senden saja," kata mantan Kepala SMK Negeri 4 Klaten itu.

SMK Negeri 2 Klaten berlokasi di Desa Senden, Kecamatan Ngawen. Dalam rangka pencegahan dan antisipasi penyebaran Virus Corona di Kabupaten Klaten, salah satu sekolah favorit ini beberapa waktu lalu juga menyerahkan donasi kepada PMI Cabang Klaten, Puskesmas Ngawen dan Gugus Tugas Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Klaten. (eru)


Baca Lainnya :



SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini