satu-lagi-pasien-positif-covid19-di-bantul-meninggalPemakaman jenazah positif Covid-19 asal Kecamatan Jetis, Senin (6/4/2020). (istimewa)


sri-wijaya

Satu Lagi Pasien Positif Covid-19 di Bantul Meninggal

SHARE

KORANBERNAS.ID, BANTUL -- Pasien positif virus Corona atau  Covid-19 asal Kecamatan Jetis, meninggal dunia di RS PKU Muhammadiyah Bantul, Senin (6/4/2020) pukul 06.00 WIB. Laki-laki berusia 53 tahun tersebut dirawat sejak 20 Maret silam. Sebelum dirawat di RS PKU, yang bersangkutan memeriksakan diri ke RS khusus paru Respira. Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, yang bersangkutan dinyatakan positif Covid-19 dan di rujuk ke RS PKU Bantul.

Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bantul, dr Sri Wahyu Joko Santoso atau akrab disapa dokter Oky, mengatakan pihak PKU sudah melaporkan perihal kematian pasien tersebut. “Hari ini ada laporan dari PKU bahwa pasien terkonfirmasi positip Covid-19 meninggal,” katanya.


Baca Lainnya :

Pasien atas nama TH (53 tahun) ini diketahui juga ada penyakit komorbid atau penyakit kronis penyerta yakni  diabetes mellitus atau sering orang menyebut penyakit gula. Jenazah langsung dimakamkan siang ini di pemakaman sekitar tempat tinggalnya.

Sehari  sebelumnya, pasien positif Covid-19 asal Kecamatan Kasihan, AN (71 tahun), juga meninggal dunia di RS Panti Rapih.


Baca Lainnya :

Hingga berita ini diturunkan, untuk Kabupaten Bantul pasien Covid-19 yang meninggal ada 2 orang, sembuh 1 orang (Kajari Bantul) dan lainya masih dalam perawatan. Yakni satu pasien asal Kecamatan Banguntapan, satu pasien dari Kecamatan Piyungan, satu dari Kecamatan Bambanglipuro dan 2 asal Kecamatan Sewon. Perawatan menyebar di beberapa RS. (eru)



SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini