serah-terima-9-jabatan-strategis-di-lingkungan-korem-071wijayakusumaSerah terima jabatan pejabat Korem 071/Wijayakusuma di Gedung Pertemuan A. Yani Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Senin (3/8/2020). (istimewa)


Redaktur

Serah Terima 9 Jabatan Strategis di Lingkungan Korem 071/Wijayakusuma

SHARE

KORANBERNAS.ID, BANYUMAS – Danrem 071/Wijayakusuma, Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin SIP, memimpin acara tradisi dan laporan korps Penyerahan Tugas dan Jabatan serta Serah Terima Jabatan Pejabat Korem 071/Wijayakusuma, di Gedung Pertemuan A. Yani Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Senin (3/8/2020).


Baca Lainnya :

Tiga jabatan tersebut adalah Kepala Staf Korem 071/Wijayakusuma, Letkol Kav Kristiyanto S.Sos, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasandidam IV/Diponegoro. Kasi Intelrem 071/Wijayakusuma,  Letkol Inf Sutrisno, S.Pd. Kemudian, Letkol Inf Sutrisno S.Pd, menjabat Sekretaris Itdam IV/Diponegoro. Serta Kasiterrem 071/Wijayakusuma, Mayor Inf Eddy Lallo, yang sebelumnya menjabat Dandenma Rem 091/Asn Kodam VI/Mulawarman.

Sedangkan enam jabatan strategis lainnya adalah Dandim 0702/Purbalingga dari Letkol Inf Yudhi Novrizal SIP (selanjutnya menjabat Pabandya-1/Renproggar Spaban I/Ren Slatad) kepada Letkol Inf Decky Zulhas S.H (sebelumnya menjabat Dandeninteldam IV/Diponegoro). Dandim 0704/Banjarnegara dari Letkol Inf Dominggus Lopes S.Sos (selanjutnya menjabat Sekbabinminvetcaddam IV/Diponegoro) kepada Letkol Inf Sujeidi Faisal ST, M.Han (sebelumnya menjabat Kabagminjianbang Sdirjianbang Seskoad).


Baca Lainnya :

Dandim 0710/Pekalongan dari Letkol Inf Arfan Johan Wihananto (selanjutnya menjabat Waasops Kasdam XVIII/Ksr) kepada Letkol Czi Hamonangan Lumban Toruan (sebelumnya menjabat Irdyalog Itutum Itdam XVII/Cen Abit Dikreg LVIII Seskoad TA.2020). Dandim 0712/Tegal dari Letkol Inf Richard Arnold Yeheskiel (selanjutnya menjabat Wadan Grup 2 Kopassus) kepada Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar (sebelumnya menjabat Danyonif 407/Pk Brigif 4/DR Kodam IV/Dip).

Dandim 0713/Brebes dari Letkol Inf Faisal Amri SE (selanjutnya menjabat Pabandya-2/Bintal dan Sejarah Spaban VIII/Binkumtaltibprot Spersad) kepada Letkol Arm Mohamad Haikal Sofyan (sebelumnya menjabat Kabagmindik Sdirdik Seskoad). Dandim 0736/Batang dari Letkol Inf Henry Rudi Judianto Napitupulu, S.Sos (selanjutnya menjabat Waaster Kasdam IV/Dip) kepada Letkol Inf Dwison Evianto (sebelumnya menjabat Kasipers Denma Mabesad).

Kolonel Dwi Lagan dalam sambutannya menyampaikan, pergantian pejabat di lingkungan organisasi merupakan bagian dari mekanisne pembinaan dan implementasi dari proses regenerasi, sekaligus untuk melanjutkan kesinambungan kepemimpinan dalam rangka mendorong semangat pembaharuan dan penyegaran pola pikir dalam rangka peningkatan kinerja.

Disisi lain, perubahan lingkungan strategis yang semakin dinamis juga menuntut para perwira untuk senantiasa meningkatkan kredibilitas dan profesionalismenya dalam membangun sistem kerja yang efektif dan efisien.

"Korem 071/Wijayakusuma menaruh harapan yang besar kepada para pejabat yang baru, semoga kehadirannya mampu meningkatkan kinerja dan prestasi Korem 071/Wijayakusuma dari yang sudah baik menjadi lebih baik lagi," harap Danrem 071/Wijayakusuma.

Pada kesempatan tersebut, Danrem juga menyampaikan apresiasinya kepada segenap pejabat di lingkungan Korem 071/Wijayakusuma baik yang baru maupun lama. "Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas pengabdian dan kinerjanya selama bertugas di jajaran Korem 071/Wijayakusuma, serta selamat atas amanah jabatan yang baru. Selain itu, penghargaan yang tulus kepada para isteri yang telah memerankan tugasnya sebagai pendamping suami dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana di tempat suami bertugas dengan baik," pungkasnya. (*)



SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini