Kamis, 23 Sep 2021,


sehat-dengan-yoga-bersama-the-atrium-hotel-and-resort-Enjoy Sunset with Ashtanga Move, 26 Juni 2021, di The Atrium Hotel and Resort. (istimewa)


Siaran Pers
Sehat dengan Yoga Bersama The Atrium Hotel and Resort

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Gerakan mengajak hidup sehat, tidak henti-hentinya dilakukan The Atrium Hotel and Resort di masa pandemi saat ini.


Menggandeng Ashtanga Jogja, hotel bintang 4 yang bestandar CHSE ini mengadakan event bertajuk Enjoy Sunset with Ashtanga Move,26 Juni 2021 lalu. Selain mengajak khalayak ramai untuk menambah imun, kegiatan ini juga untuk memperingati Hari Yoga Sedunia yang jatuh pada tanggal 21 Juni.


Dimulai pukul 15.30 WIB di Lumbung Restaurant Indoor. “Harusnya di Lumbung Restaurant Outdoor karena view dan saat senja akan lebih indah. Tetapi karena cuaca berubah hujan, maka kami pindah ke dalam. Meski begitu, peserta nampak antusias dan bersemangat,” kata Restu Ema Nuraini, Assistant Public Relation Manager The Atrium Hotel and Resort, melalui siaran pers yang dikirim ke koranbernas.id, Rabu (30/6/2021).

Peserta antusias memulai gerakan-gerakan yoga, dipandu oleh Erna Martiana dari Ashtanga Jogja. Peserta diajak untuk kenal lebih dekat, apa ashtanga yoga itu.


Selama hampir 90 menit peserta diajak mempraktikan kurang lebih 70 gerakan atau pose yoga yang manfaatnya adalah terapi fisik. “Kegiatan ini untuk memperkenalkan, sharing ilmu, sharing energi kepada khalayak ramai,” kata Erna.

Ditutup dengan makanan healthy food yaitu gado-gado, fruit skewer, infuse water, tea and coffee bersama.

The Atrium Hotel and Resort dan Ashtanga Jogja berharap event seperti ini bisa diagendakan kembali untuk menyehatkan masyarakat dengan lebih mengenal tentang yoga dan untuk praktisi yoga pada umumnya. Tujuan akhir dari ashtanga adalah sadhana, yaitu perjalanan spiritual. (*)



SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini