Minggu, 18 Apr 2021,


ada-kampung-ramadhan-nusantara-di-hotel-ini-catat-tanggalnyaBartender memperagakan cara menghidangkan teh tarik di Kampung Ramadhan Nusantara, Sheraton Mustika Yogyakarta (istimewa)


Muhammad Zukhronnee Muslim
Ada Kampung Ramadhan Nusantara di Hotel Ini, Catat Tanggalnya

SHARE

KORANBERNAS ID, YOGYAKARTA - Tidak ingin kehilangan momen Ramadhan 1442 H yang jatuh pada 12 April 2021, Sheraton Mustika Yogyakarta telah mempersiapkan hidangan berbuka puasa bagi semua kalangan selama Ramadhan. Sajian kuliner khas lokal dan Timur Tengah dapat dinikmati para tamu dewasa hingga para muda milenial dengan harga yang terjangkau.


"Paket buka puasa all you can eat ini dibanderol seharga Rp 144.200 nett/orang, tepat dengan angka tahun Ramadhan 1442 Hijriyah," terang Public Relations (PR) Sheraton Mustika Yogyakarta, Selvi Fitri Yanti kepada koranbernas.id, Kamis (18/3/2021).


"Ada tujuh paket menu yang akan dirolling bergantian selama satu minggu dalam sebulan. Semua menu andalan ini diracik oleh Chef Areza memiliki kombinasi luar biasa, dengan memadukan suasana yang menghangatkan hati dan memulihkan energi dari puasa sepanjang hari," lanjutnya.

Untuk memulai perjalanan kuliner, Androwino Bistro merekomendasikan pilihan makanan pembuka yang manis seperti Es Campur, Es Manado, Es Cendol, Es Degan dan Es Cantik Manis.


Selain itu, aneka jajanan gorengan seperti Tempe Mendoan, Tahu Berontak, Sukun Goreng, dan Bakwan Jagung juga akan ditawarkan untuk melengkapi buka puasa bersama para tamu.


"Tahun ini spesial, keadaan masa pandemi membuat kami sangat aware terhadap kesehatan pengunjung. Tidak perlu kuatir, penerapan protokol kesehatan telah diberlakukan sejak tamu memasuki Sheraton," kata Dia.


"Selain itu pembatasan kapasitas resto juga dilakukan. Jika sebelum pandemi kami bisa membuka hingga tiga resto, kali ini dengan protokol jaga jarak dan pembatasan kapasitas, kami hanya membuka dua resto," imbuhnya.

Tahun ini pula, lanjut Elvi, Ia ingin para milenial dan komunitas untuk tidak segan-segan melaksanakan buka bersama di Sheraton Mustika. Pihaknya siap dengan protokol kesehatan dan CHSE yang standar nasional.

Sambil menyantap hidangan yang bervariasi, para tamu juga disuguhkan atraksi langsung cara bartender dalam menyajikan Chai Tea dan Teh Tarik. Chef Areza dan tim kulinernya akan menyiapkan beberapa warung makan untuk menghidangkan mie, sup, dan aneka ragam salad.

Tidak ketinggalan, di etalase pojok jajanan tersedia menu yang tak kalah menggiurkan, berupa Sate Taichan, Nasi Goreng, Tahu Gejrot, Pempek, dan Soto Betawi.(*)



SHARE


'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini