Minggu, 09 Mei 2021,


sambut-ramadan-ada-kpr-di-hotel-grand-astonExecutive Chef Grand Aston, Chef Jojo, memperlihatkan paket KPR yang tersedia di hotel tersebut selama Ramadan di hotel setempat, Kamis (9/4/2021). (yvesta putu ayu/koranbernas.id)


Yvesta Putu Ayu Palupi
Sambut Ramadan, Ada KPR di Hotel Grand Aston

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Menyambut bulan suci ramadan, Grand Aston Yogyakarta kembali membuka paket ramadan yang spektakuler di tahun ini. Berbeda dari sebelumnya, Cassia Garden yang berada di lantai lobby hotel ini akan menjadi lokasi jamuan untuk berbuka puasa selama ramadan 144H ini.


Dengan kapasitas 60 tamu per hari, hotel ini menghadirkan konsep Kuliner Pepak Ramadhan (KPR). Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, menu andalan Executive Chef Grand Aston, Chef Jojo yakni Wagyu Beef, Salmon, Paha Sapi Guling, Kambing Bakar, Iga, Buntut, bebek, Dimsum, Seafood dan hidangan lainnya yang tak kalah lezat, siap disajikan.


"Para tamu tak perlu khawatir. Kali ini lokasi buka puasa semi outdoor dan dengan pemandangan kebun yang rindang," ujar Sankar Adityas Cahyo, Marketing & Communications Manager Grand Aston Yogyakarta, di hotel setempat, Jumat (9/4/2021)

Chef Jojo menambahkan, menu spesial buka puasa ini akan dihidangkan setiap hari selama bulan ramadan pada pukul 18.00 - 21.00 WIB. Semua hidangan dapat disantap dengan paket Rp 175.000 per orang. Pemesanan dini dapat dilakukan sebelum tanggal 20 April 2021, maka akan mendapatkan harga spesial menjadi Rp 150.000 net per orangnya.


“Menu spesial tahunan saya luncurkan semua bersama tim guna mengobati rasa rindu tamu-tamu yang ingin berbuka bersama teman, keluarga, rekan, relasi dan lain-lain," jelasnya.


Selain menu berbuka puasa, hotel bintang lima ini menyediakan 141 kamar mewah, ballroom, restaurant, infinity pool, spa, dan semua layanan kelas satu di jantung kota Yogyakarta tersebut. Di masa pandemi Covid-19 ini, hotel tersebut menyediakan fasilitas dan prasarana sesuai protokol kesehatan. (*)




SHARE


'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini