Minggu, 18 Apr 2021,


staf-dan-karyawan-hotel-ini-telah-divaksinStaf Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center mengikuti vaksinasi. (istimewa)


Siaran Pers
Staf dan Karyawan Hotel Ini Telah Divaksin

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA  -- Sejumlah 94 staf serta karyawan Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center telah divaksin. Suntikan dosis pertama pada 3 Maret 2021 saat berlangsung vaksinasi massal di Benteng Vredeburg Yogyakarta. Sedangkan dosis kedua pada 17 Maret 2021 di lokasi yang sama.


HRM Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center, Yusep Maulana, menyampaikan setelah divaksin semua karyawan tetap mengikuti protokol kesehatan. “Protokol kesehatan adalah upaya pertama agar tidak terkena virus,” ujarnya, Sabtu (27/3/2021).


Mengingat vaksinasi merupakan upaya membangun daya tahan tubuh melawan virus, itu berarti virus masih bisa menyerang. “Teapi tubuh sudah memiliki kemampuan untuk melawan,” kata Yusep.

Wakil Walikota Yogyakarta, Heroe Poerwadi, menyatakan vaksinasi massal bagi para  pelaku usaha pariwisata, hotel dan restoran serta pasar tradisional memang diprioritaskan. Mereka memiliki interaksi yang tinggi.


“Kami ingin supaya petugas lapangan yang punya tingkat interaksi tinggi dalam pekerjaan sehari-hari menjadi target mendapat vaksinasi lebih awal,” ungkapnya.


Grand Aston Hotel & Convention Center Yogyakarta merupakan hotel bintang lima dengan 141 kamar mewah, Ballroom, Restaurant, Infinity Pool, Spa, dan semua layanan kelas satu di jantung kota Yogyakarta.


Sejak 2013, hotel ini meraih sejumlah penghargaan di antaranya Sertifikat Keunggulan dari Tripadvisor, Kepuasan Pelanggan Terbaik Hotel Bintang 5 oleh Archipelago International Indonesia, Hotel Pilihan Utama oleh Agen Profesional Pariwisata Tiongkok LianOrg. (*)



SHARE


'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini